Breaking News

Kecamatan Rajapolah Gelar Musyawarah Terkait Teknis Penyaluran Dan Pengamanan Bansos Pemprov Tahap Dua

Rajapolah I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Kecamatan Rajapolah,gelar musyawarah persiapan penyaluran bansos tahap dua(2)yang berasal dari bantuan Pemerintah provinsi Jawa Barat,yang di digelar di ruang rapat/aula kecamatan Rajapolah.

Dalam acara tersebut,hadir semua kepala desa se kecamatan rajapolah,leading sector,kepala pos dan unsur muspika,kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya.Senin(18/05/2020)

Musyawarah tersebut,guna untuk membahas teknis penyaluran dan pengaman termasuk penyimpanan gudang,dan kebetulan untuk pengantaran disepakati untuk menggunakan ojek online(ojol) dengan menggunakan pihak ojol se kecamatan Rajapolah.guna untuk pemberdayaan juga.Apalagi di situasi seperti ini,susah cari muatan.Ucapnya Yana Hermana SE.MM.Selaku camat Rajapolah ketika di jumpai kantor tempat kerjanya,setelah usai musyawarah.

"Adapun  untuk teknis pengantaran,dari pos diantar melalui ojol ke desa dan dari pihak desa dibantu oleh semua yang berperan di desa untuk memberikan alamat yang mau menerima bansos tersebut"..jelasnya camat.

Untuk bansos tahap pertama,memang ada yang di pandangan masyarakat sudah mampu,tapi masih  mendapatkan, sementara yang betul-betul membutuhkan tidak menerima.Mudah-mudahan di tahap kedua(2)ini walaupun kami belum melihat datanya dan juga dibantu dengan program-program yang lain bisa terselesaikan. Imbuhnya.

Dengan demikian,untuk semua para kepala desa mari kita sama-sama kita laksanakan  program-program,baik dari BLT DD ataupun Bansos dari berbagai sumber,dengan dilaksanakan sebaik mungkin.Dalam artian,pendataan yang betul-betul akurat,disampaikan dan harus sampai pada tujuan,tidak ada yang sifatnya tercecer di jalan dan kalaupun ada permasalahan,untuk segera ditulis dan dilaporkan ke tingkat paling atas. Pungkasnya.


Reporter: Janur
Kabiro Tasikmalaya
Editor: Ek

Tidak ada komentar