Breaking News

H. Dadan Konjala SH, Hadiri Pembagian Bantuan Untuk Masyarakat Bagi Terdampak Corona (Covid -19)

Sukamukti, I Kab.Bandung - Qjabar.com

H. Dadan Konjala SH, anggota DPRD Kabupaten Bandung, dari Partai PDIP hadiri pembagian sembako untuk 366 KK diwilayah Desa Sukamukti, dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Sukamukti Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, H. Agus Tajudin, Ketua Paguyuban Badaka, Daril dan Pengurus Badaka Desa Sukamukti, Uus Irawan, Iya, Suryana (Omet), Akay, Awe dan Bagas serta para Rw dan para penerima bantuan.

Dalam wawancaranya Kepala Desa Sukamukti, H. Agus Tajudin mengatakan, ucapan terimakasih pada para Anggota DPRD Kabupaten Bandung, khususnya pada H. Dadan Konjala dan Ketua Paguyuban Badaka yang telah memperjuangkan untuk mendapatkan bantuan bagi warga masyarakat Desa Sukamukti, yang terdampak penanganan wabah virus Corona (Covid - 19) dan Alhamdulilah berhasil mendapatkannya dari Pemerintahan Kabupaten Bandung, dengan jumlah 366 KK, mudah - mudahan atas kerja Keras dan usaha yang dilakukan oleh para anggota DPRD Kabupaten Bandung dan para pengurus Badaka mendapatkan amalan yang setimpal dari Allah SWT, dan  semoga dengan adanya bantuan ini, warga masyarakat Desa Sukamukti bisa memanfaatkannya dengan sebaik - baiknya, dan bagi yang belum masyarakat harus tetap bersabar, karena bantuan yang lainnya pasti turun.

Selanjutnya H. Dadan Konjala SH, dari anggota DPRD kabupaten Bandung, mengatakan, sebagai anggota dewan yang asalnya dari masyarakat dan dipilih oleh masyarakat sudah tentu akan manampung aspirasi dan akan terus memperjuangkan, agar aspurasi tersebut bisa berhasil, dan alhamdulilah berkat kerja keras para anggota dewan yang salah satunya, saya sendiri (Dadan Konjala), Alhamdulilah bisa mendapatkannya, dan ini hasil kerja keras seluruh unsur terkait, untuk itu ucapan terimakasih pada Pemerintahan Kabupaten Bandung, yang telah memberikan bantuan, tak lupa pada Kepala Desa Sukamukti dan Paguyuban Badaka yang telah bersinergi dan kebersamaan untuk membatu masyarakat yang terdampak penanganan wabah virus Corona (Covid - 19) diwilayah Desa Sukamukti. 



Reporter:(Kml/DN).
Editor: Ek

1 komentar:

  1. Kami Menawarkan Promo Bonus New Member 20%
    * Bonus New Member ini berlaku untuk semua Member Baru Di VODKATOTO
    * Minimal Deposit untuk mendapatkan bonus new member adalah Rp 10.000,-
    * Maksimal bonus yang kami berikan adalah Rp 100.000,-BONUS Rp.2.000.000 Setiap Hari
    *Bonus Harian UP to 2 Juta
    Untuk Itu Mari Bergabung Bersama Kami Raih JUTAAN Rupiah Setiap Harinya Dan
    Berapa Pun Anda Menang Kami Pasti Akan Bayar
    Tanpa Ada Biaya Atw Potongan bisa
    dengan depo pulsa juga lho
    minimal depo hanya Rp. 10.000
    tanpa ada potongan

    https://bit.ly/NomorWhatsapps

    BalasHapus