Breaking News

F PDIP Kab.Ciamis Bersama QJabar.com Berbagi Santunan

Kab.Ciamis - QJabar.com

Ditengah wabah virus corona Covid-19, berdampak terhadap seluruh aspek kehidupan masyarakat dunia baik secara ekonomi, sosial, budaya dan agama. Sebagai Wujud nilai kemanusian F PDIP Kab.Ciamis melalui salah seorang anggota DPRD Yogi Permadi,S.H peduli dan berbagi wujudkan masyarakat sejahtera.

Kepada Qjabar.com Yogi Permadi, S.H menuturkan, "dampak covid 19 harus kita sikapi bersama secara  bijak dan cermat , serta ambil hikmah dari kejadian tersebut supaya dijadikan  pembelajaran bagi  kita semua agar senantiasa membiasakan hidup sehat,gemar berolah raga dan bersedekah bantu sesama.Ucapnya.

Ia pun turut prihatin  dampak covid 19 , banyak warga masyarakat secara langsung kena dampak dan imbas, baik kepada sektor ekonomi,pelaku UMKM,pekerja harian dan merosotnya penghasilan. 

Maka di tengah pandemi tahun ini, dirinya gencar berbagi sembako dan santunan sejumlah uang terhadap 600 KK yang berada di kec.Sindangkasih  terdiri dari 9 desa. Terangnya.

Ia pun menambahkan, kegiatan ini bukan hanya akibat covid 19 belaka, akan tetapi ditahun-tahun sebelumnya selalu Ia lakukan dan merupakan agenda rutin tahunan, intinya saya ingin berbagi dan bersedekah guna menjalankan syariat agama. Terangnya.

Diharapkan hal tersebut, dapat membantu serta meringankan sesama. Pungkas Yogi Permadi,S.H.

Hal serupa pun dilakukan qjabar.com,  menurut Didi, kita selaku awak media dituntut pula membantu sesama guna meringankan beban mereka imbas covid 19, pasalnya dampak covid 19 ini telah membuat keprihatinan banyak pihak, sebelum adanya covid 19 biasanya anak-anak ramai menyambut lebaran terlihat keceriaan dan gembiraan, namun saat ini justru sebaliknya, maka pada saat pendemi tahun ini kita berbagi alakadarnya berupa paket makanan ringan dan minuman,diharapkan anak-anak dapat ceria dan merasakan arti kemenangan Idul Fitri. Ucapnya.

Atas nama Qjabar.com, saya menghaturkan terima kasih kepada ketua APDESI Cihaurbeuti Drs.Aon Nurhakim,  Ketua APDESI Cikoneng Wawan Munawar,UPK Cihaurbeuti,PJS Kades Penaragan, PJS Kades Sukamanah,Sekdes Panyingkiran dan Imbanagara Raya atas kepeduliannya bersama q jabar.com ikut berbagi dan berderma demi pembangunan anak bangsa. 

Akhir kata, segenap wartawan dan pengurus q jabar.com mengucapkan " Selamat Idul Fitri 1441 H Taqabbalallaahu Minna Wa Minkum ", Pungkas Didi Supriadi.

Reporter: Aditya
Editor:Ek

2 komentar:

  1. Aslm. Salam kenal dari jamanis.

    BalasHapus
  2. Desa tempat tinggal saya sampai hari ini masih blm terbantu dari dampak.

    BalasHapus