Breaking News

Enam Mei 2020,Hari Pertama PSBB di Berlakukan Kab. Pangandaran

Padaherang I Kab. Pangandaran - Qjabar.com

Hari pertama PSBB diberlakukan, dengan cepat PemKab Pangandaran segera Menindaklanjuti Peraturan pemerintah mengenai aturan pembantasan sosial berskala besar ( PSBB ) yang dilaksanakan oleh gabungan gugus tugas di tiap kecamatan, dinas kesehatan, Polri, TNI, Satpol PP , Dishub serta para relawan di kabupaten pangandaran yang selalu siap siaga di tiap perbatasan. Contohnya perbatasan Pangandaran dengan Ciamis. Rabu 06 / 05 / 2020.

Kepala polsek padaherang Edih Permana memaparkan," Berlakunya pembatasan sosial berskala besar ( PSBB ) di perbatasan kabupaten pangandaran dengan ciamis berjalan  dengan kondusip serta aturan tersebut diberlakukan mulai  hari ini rabu, 06 mei 2020 pukul 00:00 wib bekerjasama dengan gabungan Gugus Tugas Kecamatan Padaherang, polsek padaherang , koramil yonip 1318 padaherang, dishub, satpol pp  dan dinas kesehatan ) ".

Selanjutnya di tempat yang sama Kustiman selaku Camat Padaherang memaparkan kepada beberapa awak media," bahwa penerapan PSBB tersebut sesuai SK Gubernur Jawa Barat yang langsung ditindaklanjuti Peraturan pemerintah kabupaten Pangandaran melalui surat edaran Bupati pangandaran dengan mulai berlakunya PSBB pada pukul 00.00 WIB sekarang ini ".

“ Serta himbauan kepada masyarakat yang hendak masuk ataupun keluar wilayah Pangandaran untuk sementara waktu, mulai malam ini sampai 19 Mei 2020 ini diharapkan kerjasamanya dan sadar disiplin. Dan untuk penerapan PSBB ini sudah sesuai standar oprasional prosedur ( SOP ) dan tentunya dengan regulasi yang ada” . Masih paparnya. 
(RM)

Reporter: S. Zihara
Editor: Ek

Tidak ada komentar