Breaking News

Di Tengah Pandemi Virus Corona, Beno Productions Kembali Mencari Bibit Penyanyi Tingkat Sekolah Dasar

Jakarta, - Qjabar.com

Pak BENO siapa yang tidak kenal dengan pria kelahiran Aceh yang sudah 20 tahun lebih malang melintang di dunia tarik suara serta namanya sudah tercatat sebagai dewan juri di setiap ajang pencarian bakat penyanyi di televisi nasional pada masanya, kini setelah kurang lebih vakum di kesibukannya sebagai juri beliau lewat BENO PRODUCTIONS Kembali menggelar ajang bergengsi Lomba Nyanyi Online Tingkat SD se Jabodetabek.

“Kesibukan saya memang selama ini adalah mengajar ekskul vocal di SD Negri maupun swasta di Jabodetabek, dan event ini memang sudah saya jadwalkan jauh hari sebelum adanya wabah Covic-19. Jadi mau tidak mau karane untuk tetap menyelanggrakan event ini secara terbuka itu tidak mungkin karena Jakarta sedang PSBB.” Terang beliau.

Sebagai gantinya, masih lanjut beliau maka kami dari BENO PRODCITIONS dan 2 orang dewan juri lain tetap mengadakan event lomba tersebut dengan system online. Yang mana peserta mengirimkan hasil rekaman video dari rumah ke dewan juri melalui aplikasi whatsapp.

Untuk diketahui bahwa event lomba nyanyi online 2020 tingkat SD se Jabodetabek yang babak penyesihannya telah di laksanakan dari tanggal 13 april 2020 sampai dengan 29 Aprli 2020 telah menyisakan 20 orang siswa dari 52 orang peserta, bahkan tahun ini ada yang berbeda bahwa ada salah satu peserta yang di luar jabodetabek yaitu peserta asal Kupang Nusa Tenggara Timur.

“Untuk tahun ini peserta ada yang paling jauh bukan hanya dri jabodetabek saja melainkan dari luar pulau jawa yaitu kupang Nuasa Tenggara Timur.” Terang Pak Beno Ketika di hubungi Qjabar.Com Rabu(06/05/2020).

Nantinya masih menurut Pak Beno dari ke 20 siswa itu akan di ambil pemenang sebanyak 6 oarang, yang mana pengiriman video peserta lomba masih berlangsung sampai dengan batas akhir pengiriman tanggal 12 Mei 2020. 

Pada akhirnya hanya 6 orang yang memenuhi kreteria penilian jurilah yang berhak untuk di sebut sebagai juara, "Lanjut Pak Beno.


Reporter: Maskuri
Editor: Ek

Tidak ada komentar