Breaking News

Desa Tonjong Kec. Pancatengah Bagikan BLT DD Sebesar Rp. 600.000

Pancatengah | Kab. Tasikmalaya - Qjabar.com

Sebanyak 261 Kk warga Desa. Tonjong Kecamatan Pancatengah, kab.Tasikmalaya, bagikan BLT DD Masing - masing di mendapat bantuan sebesar Rp.600.000 per KK. Sabtu 23 mei 2020.


Yang terdiri dari.1507 kk , sebanyak 4345 Jiwa. Dari  enam kampung delapan Kedusunan. Semua kalangan masyarakat mengharap kan bantuan karena terkena dampak pandemi pirus Corona / Covid-19.

Kades Tonjong  Asep Sanusi menganjurkan kepada semua masyarakat terutama kepada Kadus, RT, RW & Linmas untuk mendata  semua warga nya jangan sampai ada yang tidak ke bagian bantuan. Ucapnya.


"Kami juga menghimbau kepada setip kadus & jajaran nya agar mendata warga nya untuk tidak tebang pilih. jangan sampai yang di data itu, hanya keluarga dekat nya saja. "katanya.


Ia pun berharap, Masyarakat yang menerima BLT DD sungguh sangat bersyukur dengan ada nya bantuan di sa'at menjelang lebaran tiba. Walau pun di dalam nya masih ada ke ganjilan dengan bantuan itu, karena harus berbagi dengan yang lain nya.


Masih kata Asep , "masyarakat juga berharap BLT DD kedepan tetap  terus lancar nyampai ke warga yang kena dampak Covid -19. Harapanya.


Selain itu, Kades Tonjong juga mengintruksikan kepada warga nya agar slalu menjaga kesehatan dengan cara : mencuci tangan nyampai bersih, jaga jarak 1 meter, menghindari kerumunan, pola makan harus seimbang, istirahat yang cukup, olah raga yang rutin, hindari kontak dengan orang yang terkena virus Corona dan tetap di rumah saja selama PSBB. "Pungkas Dia.


Reporter: Ani 
Editor: Ek

Tidak ada komentar