Breaking News

Desa Sinagar Gelar Pengukuhan Tim Gugus Tugas Tingkat Rt,Terkait Covid-19

Sukaratu I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam rangka penanganan penanggulangan Covid 19,Desa Sinagar gelar kegiatan pengukuhan tim gugus tugas tingkat Rt,yang berlangsung di Gedung Olahraga(GOR)desa sinagar.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh perwakilan Bupati yaitu Drs.Aam Rahmat Selamet,M,Pd dari pihak Bappeda dan  camat sukaratu,guna untuk memberi arahan kepada para tim gugus tugas,yang melibatkan Para Rt,Rw,Kepala wilayah, para tokoh dan lembaga BPD.ucapnya Agus Sudrajat selaku kepala Desa Sinagar,kecamatan Sukaratu,Kabupaten Tasikmalaya.Selasa (12/05/2020)

Di tengah pandemi  covid 19 ini,kita harus sigap dalam menangani/menangani penanggulangan wabah ini,maka dari itu kami membentuk tim gugus tugas tingkat Rt,guna untuk memutus tali rantai wabah covid 19 yang sedang terjadi ini. Terangnya.

"Jadi dengan dibentuknya tim gugus tingkat Rt,bisa lebih waspada dan lebih memantau dalam penanganan penanggulangan covid 19 ini,serta semua warga yang baru datang dari perantauan,atau kedatangan tamu dari luar daerah itu bisa termonitor".jelasnya Kades.

Dan tak hanya itu,kami(kades) juga melakukan penyemprotan desinfektan di setiap sarana,guna mensterilkan wilayah desa sinagar ini,dan kami selalu menghimbau kepada masyarakat terutama di wilayah desa ini untuk selalu hidup bersih dan taati apa yang diinstruksikan pemerintah pusat maupun daerah,demi terbebas dari penularan wabah ini. Pungkasnya.


Reporter:Janur
Editor: Ek

Tidak ada komentar