Breaking News

Desa Cigondewah Hilir Terus Lakukan Upaya Untuk Bantu Masyarakat Yang Terdampak Penanganan Covid - 19

Cigondewah Hilir, I Kab.Bandung - Qjabar.com

Dalam rangka Penanganan wabah virus Corona (Covid - 19), berbagai bantuan baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi Jawa Barat, Kabupen Bandung dan BLT dari Anggaran Dana Desa terus disalurkan pada warga masyarakat Desa Cigondewah Hilir Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Desa Cigondewah Hilir H. Syaeul Huda, saat meluncurkan Program baru, yaitu  " ATM Beras", sebagai program ketahanan pangan Desa Cigondewah Hilir, yang tujuannya untuk memastikan bahwa tidak ada warga masyarakat Desa Cigondewah Hilir yang kelaparan akibat penanganan wabah virus Corona (Covid - 19).

Dan bagi warga masyarakat Desa Cigondewah Hilir, yang sama sekali tidak ada beras untuk makan pada saat ini, H. Syaeul Huda berharap pada warga masyarakatnya untuk datang ke Kantor desa, dengan membawa persyaratan dengan membawa KTP dan KK Desa Cigondewah Hilir (WNI), dengan disertai surat rekomendasi dari Rt dan Rw, dan apabila kelengkapan persyaratan tersebut bisa dilengkapi, maka warga masyarakat tersebut bisa membawa langsung pulang dengan membawa 1 Kg Beras, dengan slogan "Cigondewah Hilir Berkah, bersama lawan Corona (Covid - 19), dan sebsgai himbauan H. Syaeul Huda berharap pada masyarakat untuk tetap dirumah saja, jaga kesehatan (selalu hidup sehat/jaga kebersihan dan jangan lupa selalu pakai masker.


Reporter: (Kml/Tim)
Editor: Ek

Tidak ada komentar