Breaking News

Desa Batulayang Berikan Bantuan BLT 352 KK Untuk Masyarakat Yang Terdampak Covid - 19

Cililin, I Kab. Bandung Barat - Qjabar.com

Desa Batulayang Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung, berikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Anggaran Dana Desa (ADD), sebanyak 352 KK, pada warga masyarakat yang terdampak penanganan wabah virus Corona (Covid - 19), acara tersebut dihadiri oleh Ketua BPD Taufik, Kepala Desa Batulayang Mujahidin, Kasi. Pemerintahan H. Bayu, para Rt dan Rw serta warga masyarakat Desa Batulayang penerima BLT.

Hal ini dikatakan oleh Ketua BPD Desa Layang Taufik saat setelah memberikan Bantuan Langsung Tunai pada salah satu warga masyarakat yang terdampak Penanganan wabah Corona (Covid - 19).

Selanjutnya Kepala Desa Batulayang Mujahidin mengatakan, ucapan terimakasih pada pemerintah, peran serta perangkat desa, para Rw dan Rt yang telah bekerja mendata warga masyarakat sebanyak 352 KK, yang berhak menerimanya, semoga dengan adanya bantuan ini, warga masyarakat Desa Batulayang yang terdampak penanganan wabah virus Corona (Covid - 19), dan semoga warga masyarakat bisa memanfaat bantuan ini dengan sebaik - baiknya.

Sementara itu salah satu warga Ai (50Th), dari warga masyarakat Rt01/03 dari Kampung Leuwi Nutug mengatakan, ucapan terimakasih pada Pemerintah pusat, propinsi, Kabupaten dan Desa, serta para Rw/Rt yang telah bekerja keras, semoga amal kebaikan semuanya, mendapatkan amalan yang setimpal. 


Reporter:(Roni/Tim)
Editor: Ek

Tidak ada komentar