Breaking News

Demi Keamanan Kades Pawindan Himbau Masyarakat agar Perketat Siskamling

Kab. Ciamis - Qjabar.com

Pemerintah Desa Pawindan yg berada diwilayah kerja kecamatan Ciamis,  galakan kembali giat siskamling demi terjaganya kekondusipan lingkungan, maka masyarakat agar lebih meningkatkan kembalii  keamanan , ketertiban maupun sikap kewaspadaan.

Apalagi dalam situasi dan kondisi saat ini, kadaan sedang dihadapi masa fandemic covid 19 .
 sehingga banyak sekali terjadi terhadap pemangpaatan situasi .karna itu sebagaimana halnya diharapkan oleh Pemerintah Desa, hingga perlu disikapi dengan baik, dan didukung  oleh kesadaran dari seluruh warga Masyarakat ,  yakni dengan  meningkatkan pada budaya kepedulian .

Ahmad Karyoto selaku Kepala Desa dimana seorang pigur yg akrab dengan awak media.
ketika saat ditemui diruang kerjanya, menjelaskan pada Qjabar,  bahwa karna itu baik dari aparat pemerintah maupun Pemerintahan Desa menghimbau masyarakat agar tetap selalu menerapkan kewaspadaan .Dengan lebih memperketat terhadap antisipasi keamanan lingkungan yakni dengan melaksanakan giat  siskamling .

Karna dihawatiran keadaan saat ini semakin banyak merebahnya kejahatan dimana mana , sehingga perlu diwaspadai, agar masyarakat sementara  bisa tetap lebih berhati hati. 

Agar terus memberikan antisipasi , yaitu dalam artian sedia payung sebelum hujan. Dengan selalu meningkatkan terhadap giat pos ronda malam, 


Reporter: A.Sumarna
Editor: Ek
.

Tidak ada komentar