Breaking News

Budi Budiman, Lakukan Penyerahan Surat Sembuh Kepada Pasien Covid-19. Yang di Rawat di RSUD Dr Soekardjo

Tawang I Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Penyerahan surat sembuh untuk pasien yang sempat di rawat di RSUD Kota Tasikmalaya dihadiri Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman didampingi Dirut RSUD dr. Wasisto Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dr. Uus Supangat dan Tamu Undangan Bertempat di Aula RSUD Kota Tasikmalaya. Jumat. 29 Mei 2020.

Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman mengatakan Alhamdulillah kita bersyukur, di RSUD dr Soekardjo yang selama ini merawat 44 pasien Covid-19 baik yang sudah positif dan PDP, sekarang sudah tak ada pasien Covid yang dirawat. Nol.

Semoga dapat di pertahankan. Artinya ini saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada tim medis, paramedis dan semua penunjang medis yang telah berjuang dalam penanganan Covid-19.

Sementara Dirut RSUD dr Wasisto menambahkan, "seperti apa yang di sampaika Wali Kota Tasikmalaya , kita berharap kepada tim medis sebagai ujung tombak atau  garda terdepan dalam penanganan Covid-19 , terus menjaga kesetabilan tubuh.  Karna bagai manapun juga , tim medis tetap harus jaga kesehatannya , "singkat Dirut RSUD.

Reporter: Aditya
Editor: Ek
Sumber: Humas

Tidak ada komentar