Breaking News

Anggota DPRD Dan Paguyuban Badaka Berikan Sumbangan pada Masyarakat Yang terdampak Covid - 19

Sukamukti, I Kab.Bandung - Qjabar.com

 Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari PDIP, H. Dadan Konjala SH, Ketua Paguyuban Badaka Daril beserta jajarannya dan Kepala Desa Sukamukti H. Agus Tajudin, didampingi oleh Babin Kamtibmas Bripka Iwan Supriadi dan Babinsa Desa Sukamukti Sertu Anton, berikan bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Bandung, pada masyarakat yang terdampak penanganan virus Corona (Covid - 19), diwilayah Desa Sukamukti Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung.

Hal ini dikatakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bandung, H. Dadan Konjala SH, seusai memberikan bantuan secara simbolis pada salah satu masyarakat, ini berkat kebersamaan dan sinergitas seluruh unsur dan sebagai anggota DPRD akan terus berusaha dan memperjuangkan aspirasi yang masuk melalui unsur Pemerimtahan Desa dan Paguyuban Balad H. Dadan Konjala (Badaka), dan Alhamdulilah yang diperjuangkan oleh para Anggota DPRD Kabupaten Bandung (Khususnya oleh H. Dadan Konjala), berhasil mendapat bantuan sembako sebanyak 304 KK, untuk masyarakat yang terdampak penanganan virus Corona (Covid - 19), dan bukan Desa Sukamukti saja tapi seluruh desa akan diperjuangkannya, karena disini bukan dilihat secara politik, pendukung bukan pendukung, tetapi kita melihat bagaimana masyarakat yang terdampak Corona bisa hidup tanpa kekurangan makan.

Selanjutnya Ketua Paguyuban Badaka Daril bersama para Pengurus Desa Sukamukti, Uus Irawan, Iya, Suryana (Omet), Akay, Awe dan Bagas mengatakan, seluruh tim akan bekerja membantu Pemerintahan Desa Sukamukti agar warga masyarakat yang terdampak Corona dalam kehidupan bisa terkaper (bisa mendapat bantuan), karena Paguyuban Badaka harus rela bekorban, sukarela dan ikhlas untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan, apalagi disaat sekarang yang terdampak Corona.

Dalam hal ini Kepala Desa Sukamukti Agus Tajudin mengatakan, ucapkan terimakasih pada Anggota DPRD Kabupaten Bandung, khususnya H. Dadan Konjala dari Partai PDIP dan Paguyuban Badaka, yang telah memperjuangkan untuk mendapatkan bantuan pada masyakat yang terdampak Corona, dan dihimbau pada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan mohon bersabar, karena setiap bantuan Pemerintah Desa Sukamukti akan memberikannya, yang diberikan yang belum mendapatkan jadi tidak double bantuan. 


Reporter: (Kml/Tim)
Editor: Ek

Tidak ada komentar