Breaking News

Warga Dusun Purwadadi Lakukan Pencegahan Adanya Covid-19, Di Perbatasan

Purwadadi I Kab.Ciamis - Qjabar.com

Warga dusun Purwadadi siap siaga dalam menghadapi Pencegahan Wabah Virus Corona Covid-19. Dengan melakukan pemeriksaan bagi masyarakat yang akan masuk wilayah Purwadadi. Senin 20 April 2020.

Dengan bergeraknya Ormas juga LSM juga masyarakat yang peduli , menyikapi dalam pemutusan mata rantai pencegahan Covid -19.

Saat di temui Qjabar salasatu warga menyampaikan, "kegiatan ini dalam antisipasi adanya Covid-19. Maka bagi siap saja yang masuk wilayah Purwadadi di wajibkan ada pemeriksaan terutama dalam suhu tubuh juga kondisi badan, jangan sampai dari wilayah zona merah bisa masuk ke wilayah sini, "katanya.

"Kami lakukan ini untuk memutuskan mata rantai adanya Covid-19. Kebetulan ini perbatasan Purwadadi dan Banjarsari maka kami bersama warga , dan di bantu sama Ormas juga LSM, supaya kegiatan ini berjalan lancar serta kondusip, "ujar Dia 

Selain itu, kita juga mengarahkan suapaya pengendara roda dua bisa gunakan masker bahkan yang bawa roda empat, untuk pencegahan , "singkat Dia saat di temui Qjabar.


Reporter: Aditya/D2
Editor: Ek

Tidak ada komentar