Breaking News

Sudah Dua Bulan Warga Sindangkasih Purbaratu Tidak Terima BPNT?

Purbaratu I Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Disituasi pandemi Covid-19 pemerintah menyarankan Stay Home , diam di rumah, namun hal tersebut bagi masyarakat, memperihatinkan bahkan penerima BPNT , di wilayah kelurahan Sukanegara Kecamatan Purbaratu , tidak terima sudah hampir dua bulan, sebelumnya lancar tetapi saat kondisi yang di butuhkan oleh masyarakat BPNT tidak ada, Minggu 19 april 2020.

Warga kampung Sindangkasih mengeluh terkait BPNT tidak turun, bahkan bulan kemarin kartu penerima sempat di ambil oleh pihak pendata yang bernama Ibu Enung yang berkedudukan di kampung bojong nangka, namun masyarakat mempertanyakan karna BPNT ,tidak ada, "ujar salasatu warga penerima manfaat BPNT.

Menurutnya , kata petugasnya akan di satukan dengan PKH , tetapi tetap tidak ada turun BPNT tersebut, bahkan yang lain pun ada yang terima BPNT, namun kenapa kami bersama yang lain , terutama di kampung Sindangkasih tidak ada , 16 orang yang biasa sudah mendapatkan sekarang Zonk...!!!, ada apa dengan petugas BPNT? ucapnya.

"Kami selaku penerima BPNT, menghawatirkan kepada yang lain, sudah bulak balik ke tempat BPNT tidak ada, apalagi kami sangat membutuhkan adanya bantuan itu, "ucapnya.

Menurutnya , pendataan dari pusat pasti ada , tidak mungkin tidak ada, kenapa yang lain dapet bahkan menerima langsung BPNT, yang terdiri dari beras 10 kg,  telur 1 kg, daging ayam 1/2 kg, Buah buahan 1/2 kg. "Ujar Oo saat di temui Qjabar.

Pihak kami akan nindak lanjuti kepada dinas sosial , meminta keterangan terkait terhendatnya bantun BPNT.



Reporter: Aditya
Editor: Ek


Tidak ada komentar