Breaking News

Polsek Pancatengah , Bagikan Masker dan Penyemprotan Disinfektan

Pancatengah I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Pembagian masker dan penyemprotan disinfektan kepada para pengemudi kendaraan yang melintas didepan polsek pancatengah, sekaligus pembagian masker di bantu langsung oleh Polsek Pancatengah IPTU Roni Hartono SE MH,yang melibatkan Koramil Cikatomas muspika dinas kesehatan puskes cibongas kepala desa dan LSM gmbi melalui jajarannya. Selasa 14 april 2020.

Pembagian masker geratis tersebut sebanyak 1000 biji dengan sasaran pengemudi yang melintas depan kantor polsek pancatengah di mulai jam 08 30 wib sampai dengan selesai .

Pada kesempatan tersebut Polsek Pancatengah IPTU Roni Hartono SE MH, mengajak agar bersama sama menjaga dan berperan serta aktip untuk memutus rantai penyebaran virus corona Covid-19, salasatunya dengan memakai masker  tiap hari dan selalu menjaga jarak anda melindungi saya, saya melindungi anda, "ujar IPTU Roni .

Harapan kami semua alemen masyarakat dapat membantu masyarakat kurang mampu untuk mengurangi beban hidup di situasi pandemi virus corona Covid-19,

Selain itu kegiatan berlangsung alhamdulialah kondusip dangan aman dan lancar, "pungkasnya IPTU Roni Hartono kepada Qjabar.com


Reporter: Wahdi
Editor: Ek

Tidak ada komentar