Breaking News

PGRI Cihaurbeuti Serah Terimakan Bantuan Sembako Melalui Kepala Desa

Cihaurbeuti I Kab.Ciamis - Qjabar.com

Bertempat di aula desa Pamokolan kec.Cihaurbeuti, Ketua PGRI kec.Cihaurbeuti serah terimakan bantuan sembako kepada kades Pamokolan Drs.Aon Nurhakim,dihadiri dan disaksikan Babinsa,BPD dan Perangkat Desa. Selasa,14/04/2020.

Kepada qjabar.com Drs.Aon Nurhakim menuturkan, pihaknya merasa sangat bersyukur dan menyambut baik langkah yang dilakukan PGRI Kec.Cihaurbeuti melalui ketuanya Drs.Toto yang telah menggalang dana melalui para guru dan para pendidik, atas dilibatkannya pemdes Pamokolan dalam penyaluran bantuan tersebut, disaat kondisi dan situasi pandemi covid 19 yang semakin mewabah, tentunya banyak warga masyarakat yang terkena imbas, salah satunya mereka tidak bisa bekerja ataupun mengais rizky dan menjalankan aktifitas keseharian, adanya bantuan  sembako yang diberikan para guru melalui PGRI Cihaurbeuti tentunya dapat membantu serta meringankan beban hidup masyarakat. Ucapnya.

Ia pun menambahkan bantuan sembako tersebut telah disalurkannya, khususnya bagi mereka yang berjualan dan mangkal di sekolah-sekolah yang ada di desa Pamokolan pada khususnya dan umumnya para pedagang yang mangkal di tiap sekolah diwilayah UPT Cihaurbeuti. Terangnya.

Melalui baksos pembagian sembako kali ini diharapkan dapat  menggugah para agnia serta dermawan lainnya guna "fastabiqul khoirot berlomba dalam kebaikan". Harap Drs.Aon Nurhakim.

Ditempat terpisah, hal senadapun disampaikan salah seorang pedagang sekolah, dirinya beserta rekan seprofesi lainnya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan PGRI Cihaurbeuti melalui kades Pamokolan Drs.Aon Nurhakim, semoga menjadi amal ibadah dan diberikan limpahan rizky oleh Allah SWT  serta diberkahi. Amiin...Pungkasnya

Reporter:DIDI
Editor: Ek

Tidak ada komentar