Breaking News

Harry Risnandar,S.IP resmi Dilantik Dan Diambil Sumpah Jabatan Sebagai PJS Kades Panyingkiran serta Wawan Tarwan PAW Anggota BPD

Kab.Ciamis - Qjabar.com

Sesuai arahan dan himbauan Bupati Ciamis, melalui Camat Ciamis telah digelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PJS Kades Panyingkiran kec.Ciamis sekaligus pelantikan PAW anggota BPD, kamis, 02/04/2020.

Acara tersebut diselenggarakan di aula desa yang dihadiri perwakilan BPD,LPM,MUI Desa,Babinkamtibmas,Babinsa,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Perangkat desa.

Acara tersebut berjalan khidmat sesuai anjuran dan protokol dinas kesehatan melalui Distancing Sosial dan Phisical Distancing, dengan cara menjaga jarak duduk.

Kepada qjabar.com sekdes Panyingkiran Yana Mulyana menuturkan, walaupun dalam kondisi pandemi covid 19 akan tetapi hal ini tidak mengganggu mekanis pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PJS Kades dan PAW Anggota BPD Panyingkiran sebab hal tersebut, dilaksanakan demi berjalannya roda pemerintahan sesuai amanat Undang-Undang. Tuturnya.

Acara tersebutpun digelar tidak melibatkan orang banyak, hanya disaksikan dan dihadiri perwakilan dari masing-masing lembaga yang ada di desa serta kami tetap menjalankan mekanisme sesuai anjuran dan arahan Bupati Ciamis melalui protokol dinas kesehatan yakni menjaga jarak  duduk antara satu dengan lainnya. Paparnya.

Ia pun menambahkan semoga usai dilantik dan diambil sumpah jabatan,mereka dapat menjalankan tugas serta meneruskan program kerja yang telah disepakati bersama, dengan maksud dan tujuan demi kesejahteraan masyarakat dan terciptanya kemandirian serta kemajuan desa Panyingkiran.

Ditambahkan Yana Mulyana, semoga pandemi Covid 19 ini segera berakhir dan warga masyarakat Panyingkiran tidak seorangpun yang terpapar sebab kita akan dan selalu berusaha memberikan yang terbaik melalui do'a, ikhtiar dan tawakkal kepada Allah SWT sebagai salah satu upaya dan cara yang dapat kita lakukan.

Ia pun mengucapkan selamat kepada Harry Risnandar,S.IP Kasi Tapem kecamatan sebagai PJS Kades Panyingkiran dan Wawan Tarwan sebagai anggota BPD baru, Pungkas Yana Mulyana.

Sementara hal yang sama disampaikan  Camat Ciamis Drs.H.Dede Hermawan,M.Si,  meskipun dalam suasana pandemi covid 19 acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PJS Kades dilaksanakan tidak melibatkan warga masyarakat banyak, akan tetapi acara tersebut tidak mengurangi kekhidmatan.
Ia pun sekaligus menitip pesan agar PJS Kades Harry Risnandar,S.IP tetap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta senantiasa koordinasi dengan BPD,Lembaga lainnya dan perangkat desa, agar roda pemerintahan berjalan dengan baik. Terangnya.

Ia pun menitip pesan kepada PAW Anggota BPD yang baru dilantik yakni Wawan Tarwan menggantikan Dicki yang mengundurkan diri dikarenakan mencalonkan kepada desa, teruntuk itu sebagai penggantinya, agar Wawan bekerja penuh tanggung jawab sesuai tupoksinya sebagai anggota BPD desa Panyingkiran. Terangnya.

Intinya mari kita bersama membangun desa Panyingkiran kearah yang lebih maju dan berkembang dan mari kita bersama pula mencegah dan memutus mata rantai covid 19, dengan cara menjaga pola hidup sehat,bersih lingkungan dan menjaga jarak,tetap dirumah serta senantiasa mendata dan melaporkan warga masyarakat yang datang dari zona merah. Pungkasnya.

Reporter: DIDI
Editor:Ek

Tidak ada komentar