Breaking News

BPBD Bantu 3000 Masker Untuk 3 Pilar Wilayah Kab Bandung

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Upaya BPBD Kab Bandyng dalam meminimalisir penularan covid 19 di kabupaten Bandung dengan memberikan masker kepala tiga lembaga yaitu kecamatan, polsek dan koramil secara simbolis dari kepala BPBD Drs. H. Ahmad Djohara, M.Si Kepada ketua forum Camat kabupaten Bandung , M. Rizky N .Sip, 

Akhmad Djohara,  mengatakan' pemberian masker ini menekan penularan virus covid 19 yang Ada diwilayah kabupaten Bandung terutama diwilayah koramil, polsek dan kecamatan dengan jumlah 3000 pcs baru bersipat simbolis . 

Menurut Ahmad M Rizky N.SIp, pemberian masker ini diharapakan bisa membantu dari bagian penyelamatan penularan virus selain dari pada penyemprotan Disinspektan lebih dan kurannya akan terus ditindak lanjutii sesuai intruksi Bupati Bandung . 

Dari 3000 pcs masker yaitu 1000 untuk kecamatan, 1000 untuk koramil dan 1000 untuk polsek dengan tujuan membantu masyarakat yang Ada disekitan kabupaten Bandung termasuk polsek dan koramil semoga bermanfaat sesuai dengan peruntukanya, "pungkasnya 

Ditambahkan M. Rizki, bantuan masker dari BPBD kabupaten Bandung di setiap kecamatan sesuai himbauan bupati Bandung H. Dadang M Naser MSi. MIPol diwajibkan  setiap warga mengunakan masker untuk menghindari penularan virus covid 19 . 

Bantuan secara simbolis yang saya terima akan ditindak lanjuti Kepada setiap warga sesuai dengan mekanisme yang ada Mengigat bantuan yang Ada tidak cukup. Tapi disisi lain dilapangan termasuk didesa banyak donatur yang memberikan bantuan berupa masker maupun penyemprotan Disinspektan. 

Kami juga apresiasi Kepada BPBD kabupaten Bandung terutama Bupati Bandung dari hasil pertemuan atau rapat pembahasan telah merealisasikan bantuan 3000  masker untuk pilar, " Ujarnya. 


Reporter:(Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar