Breaking News

Anggota DPRD Monitoring Dan Berikan Bantuan Diwilayah Dayeuhkolot Dan Katapang

Kabupaten Bandung, - Qjabar.com

Para Anggota DPRD Kabupaten Bandung, yang terdiri dari, Tedi Surahman, H. Tedi Supriadi, Aep Dedi, Eka Ahmad Munandar, H. Dadan Konjala, H. Yanto Setianto, H. Agus Jaenudin dan H. Uya mulyana, lakukanmonitoring serta berikan bantuan washtapel dan masker pada para Kepala Desa yang ada di Kecamatan Dayeuhkolot dan Kecamatan Katapang.

Dalam wawancaranya Camat Katapang, yang diwakili oleh Sekretarisnya Simon mengatakan, ucapan terimakasih pada para anggota DPRD Kabupeten Bandung, atas silatuhrahmi dan bantuan secara pribadi (Kekompakan para anggota dewan), semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi desa - desa yang ada di Kecamatan Katapang/Dayeuhkolot, dalam hal ini melaporkan bahwasanya Kecamatan Katapang/Dayeuhkolot bersama para Kepala desa telah melaksanakan sosialisasi, himbauan, memberikan surat edaran dan penyemprotan, guna antisifasi merebaknya wabah Virus Covid - 19 (Corona) diwilayah Katapang/Dayeuhkolot sudah dilaksanakan, adapun ada aspirasi yang disampaikan baik oleh pemerintahan Kecamatan maupun pemerintahan desadiharapkan para Anggota DPRD khususnya yang ada di dapil 2, untuk memperjuangkan, dan mengupayakan agar aspurasi tersebut bisa terkabul dan terlaksana.

Sementara itu perwakilan anggota DPRD Kabupaten Bandung untuk dapil 2, Tedi Surahman mengatakan, berdasarkan Surat DPRD Kabupaten Bandung, Nomor : 170/599/Umum, tanggal 3 April, tentang pelaksanaan kegiatan monitoring terhadap upaya pencegahan penanggulangan Covid - 19 (Corona), diwilayah Kabupaten Bandung, khususnya Dapil 2 yaitu, Kecamatan Dayeuhkolot, Katapang, Margahayu dan Kecamatan Margaasih, dimana sebagai anggota dewan harus bisa, meninjau dan melihat langsung, sejauhmana pelaksanaan penanganan/pencegahan terhadap virus Covid - 19, dan sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung, khususnya untuk dapil 2, akan menampung dan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, dan sebagai bentuk kepedulian (kekompakan para anggota dewan) secara pribadinya masing - masing dengan penuh keikhlasan memberikan Wastapel dan Masker bagi pemerintahan desa, semoga berguna dan bermanfaat, dan hendaknya kita berdoa semoga wabah virus Covid - 19 (Corona), segera cepat berakhir, agar bisa beraktifitas seperti biasa. "Pungkasnya"

Reporter:Tim
Editor:Ek

Tidak ada komentar