Breaking News

UPK Cihaurbeuti Melepas Dian Subagja, Usai Terpilih Menjadi Perangkat Desa

Cihaurbeuti I Kab.Ciamis - Qjabar.com

Bertempat dikantor UPK kec.Cihaurbeuti telah dilaksanakan pelepasan staf UPK Cihaurbeuti Dian Subagja yang dikemas dalam silaturahmi Jum'at berkah, jum'at,06/02/2020.

Acara tersebut dihadiri Ketua UPK,BKAD,BP,PKMD dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut ketua UPK Dedi Mulyadi menyampaikan, acara ini digelar sebagai ajang silaturahmi guna lebih mempererat tali silaturahmi serta memperkokoh ukhuwah antar satu dengan lainnya, disamping itu acara pokoknya tidak lain melepas Dian Subagja dari Staf UPK sekaligus mengantarnya menjadi perangkat desa.

Ia pun berharap setelah Dian Subagja dilantik dan  diambil sumpah jabatan sebagai perangkat desa,agar  senantiasa menanamkan niat tulus guna mengabdi dan berbakti pada masyarakat dan desanya Serta mengamalkan sekaligus mengimplentasikan  ilmu yang telah diperolehnya selama di UPK. Ucapnya

Pasalnya Dian Subagja sudah lama berkiprah dan mengabdi di UPK semenjak adanya PPK melalui program PNPM Mandiri, tentunya dari pengalaman tersebut dapat diwujudkan di desanya,terutama dalam hal pemberdayaan,ekonomi dan pembangunan fisik. Pungkasnya.

Sementara Ketua BKAD Drs.Aon Nurhakim mengingatkan dan sekaligus berpesan kepada Dian Subagja bahwa pekerjaan di desa tentunya banyak suka dan duka,seperti halnya yang pernah Ia alami, akan tetapi nikmatilah hidup ini dengan baik guna menyongsong kehidupan yang lebih gemilang, intinya harus bisa meningkatkan peran dimasyarakat baik dibidang sosial, komunikasi serta cepat tanggap dalam melayani hajat masyarakat. Dan tentunya, dalam perjuangan harus lebih baik dan jadikan cita-cita sebagai penyemangat.Paparnya.

Tidak hanya itu,Ia pun berpesan agar Dian Subagja tetap berkomunikasi dan menjalin kemitraan dengan UPK walau bukan lagi sebagai staf atau pengurus UPK, intinya hubungan silaturahmi tetap terjaga dan berjalan serta menjalin  baik antar desa dengan lembaga yang ada di kec. Cihaurbeuti. Ucapnya.

Ditambahkan Hasan, mewakili rekan PKMD, pihaknya mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan pengabdian Dian Subagja, sebab kehadirannya selama di UPK banyak membantu kegiatan-kegiatan yang ada di desa khususnya bagi para kelompok SPP dan PKMD sendiri. Selamat jalan,selamat berjuang kawan.Pungkasnya 

Dalam kesempatan tersebut pula ketua BKAD Drs.Aon Nurhakim didampingi ketua UPK Dedi Mulyadi sekaligus memberikan cindera mata kepada Dian Subagja sebagai tanda terima kasih dan bentuk kasih sayang seorang bapak terhadap anaknya.

Akhir rangkaian acara dilakukan mushofahah penuh haru dan isak tangis para pengurus UPK kec. Cihaurbeuti dan sekaligus mengabadikan moment tersebut.

Jurnalis.(Didi)
Editor: Ek

Tidak ada komentar