Breaking News

Seleksi Direksi PDAM, Siapakah Yang Akan Menduduki Kursi Tersebut

Singaparna I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Pemerintah kabupaten Tasikmalaya sudah mulai membuka kesempatan kepada para profesional untuk mengisi jabatan Direksi PDAM Tirta sukapura (Perusahaan Daerah Air Minum Tirta sukapura) kabupaten tasikmalaya masa jabatan tahun 2020-2025 sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 54 Tahun 2017 tentang BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 37 Tahun 2018 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Anggota Dewan Pengawas atau Anggota Komisaris dan Anggota Direksi BUMD, Bagi para profesional yang berminat mengisi jabatan Direksi PDAM Tirta sukapura kabupaten Tasikmalaya tersebut akan diseleksi secara terbuka.

Adapun untuk pendaftarannya sudah dibuka pada hari senin 16/03 /2020. Untuk itu bagi para profesional yang berminat mengisi jabatan Direksi PDAM Tirta sukapura kabupaten tasikmalaya agar segera mendaftar kepada Panitia Seleksi Jabatan Direksi PDAM Tirta sukapura kabupaten Tasikmalaya dengan melampirkan berbagai persyaratan yang sudah ditetapkan oleh Panitia Seleksi (PANSEL). 

Adapun persyaratan administrasi secara umum antara lain usia waktu pencalonan seleksi maksimal 50 tahun ketika mengikuti seleksi serta memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dalam bidang manajerial perusahaan yang berbadan hukum dan pernah memimpin tim yang dibuktikan oleh surat keterangan dengan nilai baik dari perusahaan sebelumnya.

Saat ditemui di ruang kerjanya Ir. Ika Dahlika, Mp selaku Kabag ekonomi dan pembangunan sekaligus sebagai plt PDAM berharap semoga direksi PDAM tirta sukapura cepet terpilih dan mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar sesuai aturan yang berlaku supaya dapat figur direksi PDAM tirta sukapura yang berkompetens. kamis (19/03/2020).

"untuk saat ini saya tidak tahu siapa saja calon peserta yang akan mengikuti seleksi itu karena saya bukan pansel". ungkapnya. 

Dengan demikian siapakah yang akan pantas menduduki direksi PDAM tirta sukapura kabupaten tasikmalaya? 
Apakah para sang MANTAN direksi akan mengikuti seleksi (mencalonkan) lagi?. 


Reporter:(Win-Mar)
Editor: Ek

Tidak ada komentar