Breaking News

Partai PDIP dapil 1 laksanakan Konsolidasi, Pelantikan Serta Musyawarah Ranting

Singaparna I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Bertempat di gedung pramuka kab.Tasikmalaya  Partai PDI Perjuangan Gelar Konsolidasi Partai, Pelantikan Koordinator Anak Ranting serta Musyawarah Ranting (MUSRAN) Se-dapil 1, Sabtu (07/03/2020)

Usai kegiatan Aep Saripudin selaku Sekjen DPC PDI Perjuangan kab.tasik menjelaskan bahwa Konsolidasi atau MUSRAN yang dilaksanakan ada 2 momentum yakni untuk memenuhi kepengurusan di Ranting secara AD-ART karena kepengurusan Ranting di Kab. Tasikmalaya sudah habis dan harus membentuk kepengurusan baru, jelasnya. 

“alhamdulillah dari 7 dapil kegiatan ini dapat terlaksana dengan maksimal meskipun ada beberapa yang belum beres akan tetapi di bulan maret ini kita berharap semuanya selesai ".

Usai terbentuknya kepengurusan Ranting melalui musran ini selanjutnya ke Musyawarah Cabang (MUSCAB) yang menjadi kewenangan  DPD sehingga penyelenggaraan serta tempatnya pun akan diatur dan dilaksanakan DPD di wilayah kab.Tasikmalaya, ungkap Aep. 

" dengan terbentuknya kepengurusan yang baru ini menjadi salah satu persiapan menjelang pilkada nanti dan mudah-mudahan akan memudahkan semua tugas serta perintah partai supaya dapat memenangkan di Pilkada nanti". 

Untuk masalah koalisi di pilkada nanti Aep menjelaskan kalau pihaknya (PDIP) sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai antara lain Partai Amanat Nasional (PAN), serta Partai Persatuan Pembangunan(PPP) dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan 20% kursi, pungkasnya. 

"saya berharap semua ranting yang berada di Kabupaten tasikmalaya dapat memperjuangkan H. Ade Sugianto untuk menjadi pucuk pimpinan di Kabupaten ini".    

Jurnalis.(Win-Mar)
Editor: Ek

Tidak ada komentar