Breaking News

Muspika Kecamatan Margaasih Laksanakan Sosialisasi Keliling Cegah Covid - 19

Margaasih I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi, M. Si, Sekcam Akhmad Rifa'i, S. Sos, M.M, Kasi. Pembangunan Cece Ismaya, S. Pd, Ade Muhyi, Kapolsek Margaasih yang diwakili oleh Panit Sabhara Iptu Dede Sumarna, Babin Kamtibmas dan jajarannya, Danramil 0926/Margahayu, Kapten Infantri Rd. Heri Supardan, Babinsa dan jajarannya, Puskesmas Margaasih dan Rahayu, dr. Rini dan dr. Irda para Kepala desa beserta jajarannya adakan Sisialisasi dan himbauan Keliling Keseluruh wilayah yang ada di Kecamatan Margaasih untuk cegah wabah virus Covid - 19 (Corona).

Menurut Camat Margaasih Asep Ruswandi, saat dikompirmasi sebelum berangkat keliling mengatakan, berdasarkan surat edaran Bupati Bandung Nomor : 443/730/Umum, tentang peningkatan kewaspadaan insfeksi terhadap resiko penularan wabah virus Covid - 19 (Corona), perlunya ada upaya untuk mekakukan pencegahan dengan sosialisasi, dan himbauan bersama unsur terkait, baru setelah itu desa - desa juga harus melaksanakan hal serupa, mulai dari sosialisasi, himbauan dan penyemprotan.

Mudah - mudahan dengan langkah yang dikakukan oleh Muspika, Puskesmas masyarakat lebih paham, mengerti, peduli serta proaktif untuk antisifasi dan cegah wabah virus Covid - 19 (Corona), agar tidak berkembang dan harapannya kita berdoa semoga wabah virus Covid - 19, ini cepat berakhir, sehingga seluruh masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Margaasih bisa beraktifitas, dan ingatkan "Masyarakat tetap tenang, jangan terpengaruh oleh info, pengaruh - pengaruh orang yang tidak bertanggung jawab, ikuti aturan/himbauan baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi Jawa Barat, Kabupaten Bandung, Kecamatan Margaasih dan pemerintahan desa yang ada di Kecamatan Margaasih, "demikian pungkasnya." 


Reporter:(Tim)
Editor:Ek

Tidak ada komentar