Breaking News

KPU Kabupaten Bandung gelar medal pilkada 2020

Kab Bandung - Qjabar.com

Komisi Pemilihan Umum Kab Bandung menggelar Medal Pilkada 2020. Kata Medal ini berasal dari Bahasa sunda artinya terbit atau launching. Acara medal ini skaligus dengan launching Maskot Pilkada Kab Bandung 2020 yaitu si Mantul (Macan Tutul) bertempat di Halaman Stadion Sijalak Harupat Kab Bandung, Minggu (08/03/2020).


Dikatakan Bupati Bandung, Dadang Naser mengajak seluruh warga Kabupaten Bandung menyukseskan Pilkada yang akan digelar pada 23 September 2020 nanti. Dadang Naser yakin tingkat partisipasi warga terus meningkat seiring dengan sosialisasi yang dilakukan oleh KPU.

Dadang berharap setelah proses pilkada ini berlangsung, seluruh warga tetap guyub dan tidak terpecah karena beda pilihan. 

Dalam kesempatan sama, Ketua KPU Kabupaten Bandung, Agus Baroya, mengatakan Pilkada Kabupaten Bandung 2020 harus menjadi perhatian masyarakat Kabupaten Bandung yang ada di 31 kecamatan, sehingga semua masyarakat harus ikut terlibat.

Pelaksanaan sosialisasi pilkada yang masif dan terstruktur, harus terus digelar. Hal ini terkait dengan tugas media untuk menyampaikan informasi tentang pilkada.

Agus berharap, partisipasi masyarakat dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020 bisa mencapai target nasional, yaitu 79 persen.

Jurnalis.(Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar