Breaking News

Korwil Pendidikan Margaasih Dan Sekcam Margaasih Melepas Peserta PAI

Margaasih I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Sebanyak 25 peserta dari 11 mata lomba yang akan dipertandingkan tingkat Kabupaten Bandung, dilepas oleh Korwil pendidikan Kecamatan Margaasih Dadang Ruhiat SE, M. Si, Sekretaris Camat Margahayu Akhmad Rifa'i S. Sos, MM, para kepala sekolah dan orang tua murid untuk ikuti Lomba Pendidikan Agama Islam tingkat Kabupaten Bandung.

Dalam wawancaranya Korwil Pendidikan Kecamatan Margaasih mengatakn, para murid yang diberangkatkan adalah yang lolos dari seleksi perlombaan PAI tingkat Kecamatan Margaasih, mudah - mudahan dengan keberangkatan anak didiknya bisa mengharumkan nama Kecamatan Margaasih, dan sebagai pemicu bagi anak didik lainnya diwilayah kecamatan margaasih untuk belajar dalam Pendidikan Agama Islam agar mau belajar, tekun dan lebih baik lagi.

Hal yang sama dikatakan oleh Sekretaris Camat Margaasih Akhmad Rifa'i mengatakan, akan terus mendukung, mensport dan memberikan motifasi pada seluruh anak didik di Kecamatan Margaasih, dimana mereka sebagai penerus bangsa yang wajib dilindungi, diayomi dan diberi semangat, untuk itu mudah - mudahan dengan keberangkatan anak didik ini, bisa mengharumkan nama Kecamatan Margaasih dan sebagai pemicu bagi anak didik lainnya, agar lebih giat belajar dan lebih pintar.

Sementara itu salah satu orang tua didik Ibu Ina (47) mengatakan, merasa bangga dan terharu karena anak didiknya bisa lolos dan terus mengikuti sampai tingkat kabupaten Bandung, mudah - mudahan para jurinya bisa selektif dan tidak memihak, tapi murni hasil dari para peserta didik yang  memenuhi kriteria, dan mudahan para anak yang ikuti lomba ini seluruhnya bisa menang dan juara ke 1. Amin, "demikian ungkapnya.


Jurnalis.(D2n)
Editor: Ek

Tidak ada komentar