Breaking News

Kompetisi Olah Raga Siswa Nasional Se - Kecamatan Margaasih Ditutup Dengan Pembagian Piala Dan Hadiah

Margaasih I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Kompetisi Olah Raga Siswa Nasional se - Kecamatan Margaasih dilaksanakan di Gor PGRI Korwil Pendidikan Margaasih, dalam pembagian piala dan piagam turut hadir, Ketua Panitia Bapopsi H. Joni Mulyanto, Wakil Andri Hendrawan, Sekretaris Yosar Faisal, Korwil Pendidikan Kecamatan Margaasih Dadang Ruhiat SE, M. Si, Camat Margaasih, yang diwakili oleh Sekcam Margaasih Akhmad Rifa'i, S. Sos, MM, para Kepala Sekolah, para guru serta para peserta kompetisi.

Dalam wawancaranya Ketua Panitia H. Joni mengatakan, Alhamdulilah acara telah selesai dilaksanakan dengan aman dan lancar, yang menghasilkan bibit - bibit baru atlit olah raga, dimana untuk Atletik Kids Perorangan Juara 1. Fahrin, 2. Sandi, 3. Andika Pratama dan untuk Putri, Juara 1. Radisya, 2. Kayleen, 3. Vidya, Lomba Lompat Katak Pria, Juara 1. Sandi, 2. Fajrin, 3. Fahran, untuk Putri, Juara 1.  Siti, 2. Riska, 3. Syifa, Lomba Formula 1, Juara 1. Fajrin, 2. Revan, 3. Otoman, untuk Putri Juara 1. Siti, 2. Syafira, 3. Lisna, Lomba Lempar Turbo Pria, Juara 1. Fajrin, 2. Faisal, 3. Yoran, untuk Putri, Juara 1. Bunga, 2. Riska 3. Yesi, Lomba Karate Putra, Juara1. Venu Banyu, 2. Cedric, 3. Irfan, untuk Putri, Juara 1. Grace, 2. Zulvia, 3. Nazwa, Lomba Pencak Silat Putra, Juara 1. Fahri, 2. Sena, untuk Putri, Juara 1. Laila, 2. Shafa, 3. Zalsha, Lomba Renang Putra, Juara 1. Kenny, 2. Alif, 3. M. Rizki, untuk Putri Juara 1. Fira, 2. Freya, 3. Chelsea, Lomba Bulu Tangkis Putra Zaky, 2. C. Elvin, 3. Azka, untuk Putri, Juara 1. Safiqa, 2. Carla, 3. Hasna dan untuk Lomba Cabang Sepakbola, Juara 1. Gugus 3 A, 2. Gugus 3 B dan ke 3. Gugus I Tim Elang. Dengan telah berakhirnya Kompetisi Olah Raga Siswa Nasional tingkat Kecamatan Margaasih, mudah - mudahan kedepannya menjadi Atlit yang propesional, yang bisa membanggakan nama sekolah nama daerah dan bila perlu bisa membanggakan Bangsa Indonesia.

Selanjutnya Camat Margaasih, melalui Sekcam Margaasih Akhmad Rifa'i mengatakan, berikan apresiasi dan dukungan, baik pada panitia, para kepala sekolah, para guru, para pelatih serta pada para peserta lomba, dimana mereka ikut memajukan dalam bidang olah raga, mudah - mudahan kedepannya menjadi atlit yang bisa membanggakan wilayah Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, provinsi bahkan sampai tingkat Nasional.


Jurnalis.(D2n)
Editor: Ek

Tidak ada komentar