Breaking News

Kepala Desa Rancamanyar Berharap Pada Anggota DPR Provinsi Jawa Barat Bisa Mengakomodir Aspirasi Masyarakatnya

Baleendah I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Silatuhrahmi dalam rangka Reses II masa sidang Tahun 2019 - 2020, dilaksanakan di Gor Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Anggota DPR Provinsi Jawa Barat, Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, Kepala Desa Rancamanyar Dani Hamdani, Ketua BPD Desa Rancamanyar Tahir. ST, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, LSM serta masyarakat Desa Rancamanyar.

Dalam Sambutannya Kepala Desa Rancamanyar Dani Hamdani, mengatakan, ucapan terimakasih pada Anggota DPR Provinsi Jawa Barat, Hj. Thoriqoh yang mengadakan reses diwilayah Desa Rancamanyar, kebetulan beliau berdomisili diwilayah rancamanyar, mudah - mudahan dengan kehadiran Anggota DPRD Provinsi, Khusunya Hj. Thoriqoh, dimana beliau akan menampung dan memperjuangkan aspirasi yang diharapkan oleh masyarakat Desa Rancamanyar.

Selanjutnya Ketua BPD Tahir ST, mengatakan, masyarakat harus bisa memanfaatkan moment reses ini dengan sebaik - baiknya, agar aspirasi yang masuk pada Anggota DPR Provinsi Jawa Barat, Khusunya Hj. Thoriqoh bisa menampung, diperjuangkan dan bisa direalisasikan.

Sementara itu Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, mengatakan, ucapan terimakasih pada kepala desa dan masyarakat atas dukungan, dimana ini, sebagai ajang silahtuhrahmi dan kebersamaan, dimana sebagai anggota dewan, akan menampung dan memperjuangkan aspirasi yang masuk agar bisa direalisasikan, baik dalam bidang insfratruktur pembangunan, kesehatan, pendidikan, wisata, pajak, sampah, banjir, ekonomi dan lain - lainya, bisa terwujud dan bisa terlealisasikan, selain dari pada itu akan memperjuangkan pendidikan untuk jenjang sekolah SMA/ SMK Negeri bisa gratis, dan itu sebagai harapan (aspirasi) dari masyarakat, untuk itu mohon doa dan dukungannya agar semua aspirasi yang masuk bisa terwujud.


Jurnalis.(D2n)
Editor: Ek

Tidak ada komentar