Breaking News

Kedai MHF Hadirkan Jajanan Jaman Now Untuk Kaum Milenial

Singaparna I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Kedai MHF (Muktamar Halal Food) yang mulai berdiri pada tahun 2019 berlokasi di jalan Muktamar no 23-26 komplek pesantren cipasung, Berawal dari melihat banyaknya potensi yang berada di wilayah tersebut dan banyaknya para santri yang menyukai jajanan mulai terlintas dalam benak H. Cecep Dadan Qoyyum, SE, M. Si untuk membuat ruko-ruko atau kedai jajanan. 

Kang Asep selaku pengelola sekaligus yang mewakili H. Cecep Qoyyum, SE. M. Si selaku pemilik kedai menjelaskan kalau tujuan dibangunnya ruko-ruko tersebut tiada lain untuk memberi kenyamanan kepada para santri maupun masyarakat dalam menjajal makanan atau kuliner serta dapat dijadikan sebagai tempat nongkrong atau sekedar ngopi, jelasnya.

"alhamdulillah dari awal berdirinya tempat ini para santri dapat memilih aneka ragam jajanan yang kekinian atau zaman now yang mana disini tersedia banyak makanan-makanan yang lagi trend di kalangan muda dan tidak membutuhkan perjalanan jauh karena berdekatan dengan pondok pesantren". 

Asep juga menambahkan kalau ruko yang ada disini di bandrol dengan harga 7,5 juta rupiah per tahun dan para pedagang pun dari berbagai daerah, untuk fasilitas yang disajikan ada Wi-Fi, gazebo, mushola serta live acoustic khusus untuk hari sabtu dan minggu, imbuhnya. 

"untuk semua makanan yang ada disini bisa dipesan juga melalui aplikasi grab Food jadi untuk masyarakat yang ingin jajan disini tapi males keluar tinggal pesan saja melalui aplikasi" 

Asep juga berharap untuk kedepannya kedai-kedai disini semakin maju, ramai dikunjungi pembeli serta dapat menambah lagi ruko-ruko serta sentra oleh-oleh yang bisa menjadi ikon. harapnya  

Jurnalis.(Win-Mar)
Editor: Ek

Tidak ada komentar