Breaking News

Kades Sukapancar Agus Gunawan, Sosialisasikan Pencegahan Adanya Wabah Virus Corona Covid-19

Sukaresik I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Agus Gunawan sebagai kades desa Sukapancar kecamatan Sukaresik kabupaten Tasikmalaya di dampingi oleh babinKamtibmas BRIKA, Maksun SH dan BRIKA Nanang Kurnia  Polsek Sukaresik, Babinsa Kusnadi Ningrat Koramil 0612 Pagerageung,ktua BPD ,ketua MUI desa Sukapancar dan setap desa serta Dari dinas puskesmas Sukaratu kecamatan Sukaresik kabupaten Tasikmalaya, berikan himbauan kepada masyarakat terkait adanya Covid-19.  Jum,at 26/3/2020.

Kedes Agus Gunawan dalam himbauan nya ke masyarakat khususnya desa Sukapancar,dalam sosialisasi ini kami sebagai kades intruksikan untuk mengajak dan mencegah acanya Virus Corona Covid 19, untuk  menghindari dari kerumunan masa,  jaga jarak  untuk bersentuhan sesama orang lain , dan jangan panik ada nya Virus Corona Covid- 19.

Pada intinya kita harus jaga kesehatan ,harus dibiasakan lakukan cuci tangan setiap 20 detik  sekali ,harus gunakan pake masker ,jangan keluar rumah ,makan selalu yang bergizi , "imbuh dia.

Masih kata Agus gunawan, Dalam sosialisasi ini kami mengunjungi ke semua perkampungan dan kepunduhan yang ada di wilayah desa Sukapancar harapan nya semua masyarakat  didesa Sukapancar agar terhindar dari Virus Corona covid-19 tersebut kondusip dan aman.

Kami juga berterima kasih kepada Babin Kamtibmas Polsek Sukaresik dan Babinsa Koramil 0612 Pagerageung atas dukungan nya dan kerjasama nya ada sosialisasi Virus Corona Covid-19. Semoga desa kami aman kondusip terkendali. Pungkas Agus 


Reporter:(HB)
Editor: Ek

Tidak ada komentar