Breaking News

Hj Tia Segera Realisasikan 5000 Bibit Buah-Buahan

Pasirjambu I Kab. Bandung - Qjabar.com

Untuk reses hari ini  (10/3/2020) ada beberapa aspirasi yang di suarakan melalui Pa Kades Sugihmukti di rumah strawbery Barokah Tani ,ada permasalahan pengajuan di kampung parogong hingga saat ini belum terealisasi ," pungkas anggota DPRD Prov Jabar ,Dra Hj Tia Fitria dari partai usai reses di desa Sugihmukti Kec Pasirjambu Kab Bandung .

Dikatakan Hj Tia , di kampung Parogong yang belum terelisasi akan kita kawal karena di Pemerintah Provinsi (Pimprov) ada program Jabar Caang ,termasuk Jalan Mulus (Jamu) atau jalan desa yang menghubungkan dua wilayah jangan sampai menghambat aktifitas masyarakat dan akan kita telusuri letak kendalanya .

Sisi lain masalah corona ini harus disampaikan kepada masyarakat yang sifatnya aktual berhubungan dengan kesehatan ,mereka terkadang cemas tanpa tahu cara menghadapinya ,Pemerintah Jabar melalui akses Jabar hot spot sudah siap dengan menyediakan fasilitas bagi mereka yang terkena virus Corona ,minimalisir karena lebih baik mencegah daripada mengobati .

Saya telah menerima permohonan dari pemerintah untuk bibit pohon buah -buahan sebanyak 5000 pohon dan itu baru diterima beberapa hari yang lalu dan kami belum bisa merealisasikan karena hal itu tidak bisa mendadak namun segera disalurkan kepada titik pengajuan .

Satu sisi mengenai sampah plastik menjadi PR yang sangat penting dan setiap reses selalu disinggung termasuk pembagian temler tapi kegiatan reses dengan delapan titik hingga kegitan berlapis sehingga pembagian temler tidak semua dapat terlayani ,tapi kami percaya didukung dengan Kades Sugimukti yang kreatif inovatif begitupun ibu kades saling mendukung sehingga semua dapat teratasi .

Masalah Bang emok pemerintah Jabar telah memberikan solusi dengan pinjaman modal tanpa bunga dan anggunan yaitu bekerja kerjasama dengan 280 mesjid bersama bank Jabar dengan kredit Mesra atau kredit masyarakat sejahtera tinggal umat aktif ke masjid dan diajukan melalui DKM ," tegasnya 


Jurnalis.(Yun.s)  
Editor: Ek

Tidak ada komentar