Breaking News

Dua Alun - Alun Wilayah Kab Bandung Habiskan Anggaran 15 Miliar

Soreang I Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Anggaran dari APBD Kab Bandung tahun 2019 untuk pembangunan Alun - alun Soreang dan alun-alun Cicalengka berkisar 15 miliar dari dua alun-alun dilengkapi dengan taman berikut dengan perluasan lahan parkir serta pembangunan trotroal terutama diwilayah Kec Soreang Kab Bandung .

Dikatakan Kepala Disperkimtan Kab Bandung ,Ir .Erwin Rinaldi MSC ,alun-alun dan taman di Soreang yang baru saja diresmikan Bupati Bandung H.Dadang M Naser MSi .MIPol ,sebaiknya digunakan sebagaimana mestinya .

Termasuk juga untuk menjaga keutuhannya dengan ikut memilihara dari fasilitas yang telah dibangun terutama untuk masyarakat yang ada disekitar Kec Soreang .

Hari ini dalam waktu yang bersamaan alun -alun Kec Cicalengka diresmikan dan dapat dipergunakan sesuai dengan peruntukannya berikut dengan pemeliharaan dan ada dukungan terutama masyarakat Kec Cicalengka Kab Bandung ,"Ujarnya

Ditambahkan pula Kabid Pertamanan Disperkimtan Kab Bandung ,Hj Erna Marlena ,kehadiran Disperkim dari Provinsi Jabar ,mereka sangat antusias dan mengapresiasi terhadap apa yang kita lakukan dari mereka yang telah berikan dari BanGub dibangun sesuai apa yang diharapkan Gubernur Jabar .

Dari dua alun-alun Soreang dan Cicalengka menghabiskan anggaran berkisar 15 miliar dan untuk tahun kita dapat 4 titik atau 4 lokasi yaitu Margaasih ,Ciparay ,Paseh ,dan Ciwidey .

Harapannya masyarakat ikut memelihara dan menjaga bangunan yang sudah karena memilhara daripada membangun ,kami juga akan membuat tim pengelolaan penataan pemeliharaan dengan melibatkan masyarakat ," pungkasnya 

Jurnalis.(Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar