Breaking News

Disperkimtan Tampilkan Wastafel Portable CTPS Untuk Di Ruang Publik

Kabupaten bandung - Qjabar.com

Wastafel Portable Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) produk Disperkimtan Kab Bandung akan segera beredar di fasilitas publik diwilayah Kab Bandung tujuannya memudahkan masyarakat untuk cuci tangan disamping disinpektan untuk pencegahan virus corona atau Covid 19 dengan memutus rantai penularan virus corona .

Dikatakan Kepala Disperkimtan Kab Bandung ,Ir Erwin Rinaldi MSi ,kita coba tempat cuci tangan ,kita bentuk modelnya dulu wastafel portable CTPS dengan tujuan memudahkan masyarakat untuk cuci tangan pakai sabun dan akan diproduksi banyak di ruang ruang publik.

Erwin berpendapat ,wastafel portable cuci tangan untuk pencegahan virus corona disamping disinfektan penyemprotan,kiat bikin karena ada pengrajinnya kita buat model ini ,kita evaluasi dulu baru akan kita produksi banyak setelah di setujui untuk ditempatkan di ruang -ruang publik.

Ini konteknya selalu kita galakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) tidak hanya disaat corona saja dan kelayakan wastafel portable sudah berfungsi dan bisa di produksi secara masal untuk ditempat pada ruang publik .

Wastafel portable cuci tangan juga merupakan bagian dari sosialisasi untuk digunakan sebagaimana mestinya dan juga bagian penting pola hidup sehat diawali dengan cuci tangan pakai sabun dengan menghilangkan kuman atau bakteri pada tangan kita ," pungkasnya

Reporter: (Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar