Breaking News

Dinas PSDA Provinsi Jawa Barat Dan Camat Margaasih Adakan Sosialisasi Normalisasi Sungai Cilember

Margaasih I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Sosialisasi Normalisasi Sungai Cilember dilaksanakan di dua desa, yaitu Desa Nanjung dan Desa Margaasih yang dilaksanakan dimasing - masing desa, dengan dihadiri oleh, Dinas PSDA Provinsi Jawa Barat, melalui Kepala UPTD Sungai Citarum Deny Hermawan, PPK Pengadaan Lahan Akhmad, Camat Margaasih, Drs. Aseo Ruswandi M. Si, Kasi. Pembangunan Cece Ismaya, para Sekdes serta masyarakat yang terkena lahan normalisasi.

Dalam wawancaranya Kepala UPTD PSDA Provinsi Jawa Barat Deny Hermawan mengatakan, terimakasih atas dukungan masyarakat yang hadir, dimana tujuan nya tiada lain untuk antisipasi banjir, dimana saat ini aliran sungai cilember menyempit, untuk itu perlunya pelebaran dan normalisasi, agar air bisa lancar sehingga tidak menyebabkan banjir, untuk itu perlunya dukungan baik dari masyarakat yang punya lahan maupun unsur masyarakat kainnya, agar pelaksanaannya bisa aman dan lancar.

Hal yang sama dikatakan oleh Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi,  untuk atasi banjir tentunya perlunya dukungan dari masyarakat, khususnya masyarakat yang mempunyai lahan disekitar aliran sungai Cilember, dimana pihak pemerintah juga tidak akan merugikan masyarakat, dan ada penggatian yang telah ditentukan, untuk itu mari kita bersama - sama dukung program pemerintah dalam mengatasi banjir diwilayah Desa Nanjung dan Desa Margaasih Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung. 


Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar