Breaking News

Diduga Oknum Pegawai Puskesmas Sukadana Sering Lakukan Mesum Dengan Beberapa Perempuan Selingkuhan Di Tempat Kost

Sadanaya I Kab ciamis - Qjabar.com

Dengan adanya peraturan pemerintah no 53 tahun 2010 tentang pegawai negeri sipil ,supaya taat dan disiplin dalam menjalankan peraturan pemerintah didalam pekerjaan sebagai abdi negara.
      
Tapi lain halnya yang dilakukan oleh oknum PNS puskesmas yang berinisial"D" tersebut,diduga sudah menyalahgunakan wewenang dan mencoreng citra Dunia kepegawaian pemerintahan khususnya dikabupaten ciamis serta lembaga instansi Dinas terkait. Minggu 23/02/20.
     
Pasalnya oknum PNS tersebut sering terlihat datang ngamar dikos"an dengan pasangan selingkuhannya, bahkan sering bawa gonta ganti pasangan, kata salahsatu narasumber sekitar kos'an,.yang enggan disebutkan namanya.
       
Menurut informasi tim media kami dilapangan, perempuan yang paling sering dibawanya itu masih satu pekerjaan atau satu kantor sungguh memalukan.

Saat dikomfirmasi oleh Qjabar.com kepada yang bersangkutan bahwa memang betul bahkan mengakui melakukan keselahan serta memohon jangan dipublikasikan juga tolong, jangan sampai menghubungi siperempuannya karena akan merusak citra saya, "ungkapnya

Iapun menambahkan dan memohon kepada kami supaya tidak dimuat berita dan menjajikan akan memberi imbalan, "katanya.
    
Itu adalah salahsatu bentuk penyuapan serta merupakan perbuatan melawan hukum.
      
Kami selaku journalist pencari dan pemberi informasi akan terus menyuguhkan pemberitaan tidak bisa dihalang halangi serta disuap.
        
Dengan setelah adanya pemberitaan ini diharapkan dinas terkait yang menaungi seperti BKD,DINKES dan insfektorat untuk supaya bisa menindaklanjuti serta komfirmasi ke oknum tersebut.

Jurnalis.(Asdi)
Editor: Ek

Tidak ada komentar