Breaking News

Desa Sukamukti Laksanakan Sosialisasi, Himbauan Dan Akan Laksanakan Penyemprotan

Katapang I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Kepala Desa Sukamukti Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, H. Agus Tajudin S. Pd, bersama para staf desa, terus laksanakan sosialisasi, penyuluhan, himbauan dan akan laksanakan penyemprotan di 5 kepala dusun dari 16 Rw dan 59 Rt.

Demikian dikatakan oleh Kepala Desa Sukamukti H. Agus Tajudin, saat dikompirmasi dirumah kediamannya, dikampung Bojong. Sebelum rapat koordinasi dengan para kadus, para Rw dan Rt, tentang rencana penyemprotan Disinfektan diwilayah sukamukti.

Agus berharap masyarakat harus proaktif dan harus busa mendengarkan dan melaksanakan, aturan, intruksi dan himbauan baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi Jawa Barat, Kabupaten Bandung, Pemerintah Kecamatan Katapang dan tentunya Pemerintah Desa Sukamukti untuk, melaksanakan : cuci tangan pakai sabun, harus pakai masker, tidak bepergian jauh, jauhi keramaian, jangan adakan acara pengumpulan masa, arisan atau sosialisasi lainnya, jaga kebersihan lingkungan baik dalam rumah maupun diluar rumah dan jangan lupa berdoa, agar musibah wabah virus Covid - 19 (Corona) ini bisa berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktifitas dan tentunya bisa tenang dan nyaman.  

Reporter:(Tim)
Editor: Ek

Tidak ada komentar