Breaking News

Desa Sukamenak Laksanakan Penyemprotan Cegah Covid - 19, Sudah 4 Hari

Margahayu I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, Sudah laksanakan penyemprotan Disinfektan, berlangsung sudah 4 hari, mulai dari tanggal 23 sampai dengan sekarang, ini sebagai wujud intruksi dan himbauan dari Pemerintahan Camat Margahayu, dalam pencegahan wabah virus Covid - 19 (Corona) diwilayah Desa Sukamenak.

Hal ini dikatakan oleh Sekertaris Desa Sukamenak Taufik SE, saat memberikan pengarahan pada 15 petugas lapangan yang dipimpin oleh Koordinatornya Dena, yang akan berangkat kelapangan, yang nantinya dibagi - bagi menjadi beberapa kelompok penyemprotan.

Untuk itu Taufik berharap masyarakat harus proaktif dan ambil bagian untuk mencegah dan menghentikan penyebaran virus ini, selain penyemprotan masyarakat juga harus bisa, 1.membatasi diri dan keluarga dengan tidak bepergian jauh kecuali dalam keadaan darurat, 2. Meningkatkan kewaspadaan diri dengan membudayakan hidup bersih dan sehat, diantaranya cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan melakukan kebersihan baik dirumah maupun diluar rumah, 3. Menghindari keramaian dan kegiatan yang mengundang banyak orang, 4. Selalu berjemur pada saat matahari terbit, 5. Selalu menjaga kebersihan lingkungan dan 6. Untuk tetap tenang dan selalu berdoa agar wabah virus Covid - 19, (Corona) bisa berakhir sehingga masyarakat bisa tenang dan nyaman. 


Reporter:(Tim)
Editor: Ek

Tidak ada komentar