Breaking News

Cegah Covid - 19 (Corona) Desa Gandasari Laksanakan Sosialisasi Dan Penyemprotan

Katapang I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Untuk antisipasi dan cegah wabah virus Covid - 19 (Corona), Kepala Desa Gandasari Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, laksanakan sosialisasi, penyuluhan, himbauan serta laksanakan penyemprotan disinfektan.

Demikian dikatakan oleh Kepala Desa Gandasari Rijal Solihin saat berada dikantor desanya, berdasarkan surat edaran dan himbauan Camat Katapang, perlunya penanganan pencegahan wabah virus Covid - 19 (Corona) diseluruh wilayah Desa Gandasari, maka sebagai kepala desa wajib memberikan intruksi pada jajaran untuk segera dilaksanakan, langkah awal memberikan sosialisasi dan himbauan pada masyarakat, diantaranya :
1. Selalu cuci tangan pakai sabun. 2. Harus selalu pakai masker. 3. Harus jaga kebersihan baik dirumah maupun dluar rumah. 4. Jauhi dari keramaian. 5. Jangan mengumpulkan masa, baik sosialisasi, arisan dan rapat - rapat lainnya. 6 lakukan penyemprotan dan jangan lupa berdoa.

Mudah - mudahan dengan adanya himbauan ini Rijal berharap masyarakat untuk proaktif, paham dan mengerti serta melaksanakan dengan keikhlasan hati, sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan baik oleh Pemerintah Pusat, Provinsi Jawa Barat, Kabupaten Bandung, Pemerintahan Kecamatan Katapang maupun Pemerintahan Desa Gandasari.

Selain dari pada itu Rijal berharap dan berdoa, semoga wabah virus Covid - 19 (Corona) ini, cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa tenang dan nyaman. Aminnn.  

Reporter:(Tim)
Editor: Ek

Tidak ada komentar