Breaking News

Begini Kata Ust Iri, Terkait Beredarnya Vidio Cabup Di Medsos Tidak Jelas, Kenapa Kami Tidak Di Tayangkan

Kab. Tasikmalaya - Qjabar.com

Menyikapi beredarnya vidio dengan waktu tiga menit, yang terjadi saat sosialisasi di Cibalanarik Kabupaten Tasikmalaya. Yang sudah beredar di media sosial (Medsos) Bahwa vidio tersebut hanya seperapatnya, tidak semua terekam, bahkan dalam konteknya pun, pembicaraan Ust Iri, tidak ada seolah di potong, yang di punculkannya hanya pembicaraan ARM, "ujar Ust Iri saat di temui Qjabar.com. Rabu 11/03/2020.

Saat penyampaian beliau dalam pidatonya, bukan Tasikmalaya seperti jaman piraun, tapi beliau menceritakan sejarah, saat perjuangan kang jeng Nabi Muhammad SAW, maka ARM berniat untuk berjuang dengan sesuai ajarannya seperti yang di contohkan kang jeng Nabi. 

Ust Iri pun, membantah ada hal seperti itu, bahwa ARM menyebut Tasikmalaya seperti jaman piraun, bukan itu yang di maksud beliau, "tegas Ust Iri.

Bahkan lucunya, vidio itu hanya seperapatnya, di putarnya, kenapa tidak semua, waktu ceramah kami pun, sekitar 20 menit lebih , terus ARM sekitar 25 menit, ko yang tayang hanya tiga menit juga engga, jadi lucu melihat nya, "ujarnya.

"Kami berharap, masyarakat harus jeli, dan harus paham, karna ini sudah mulai masuk ranah politik, tentunya pihak yang lain , terus mencari kesalahan, sedikit pun pasti di besarkan, maka masyarakat harus tau mana berita yang jelas dan mana berita HOAK. "Pungkas Dia.

Selain itu, sebelum kejadian sudah ada tidak provokasi oleh beberapa oknum kelokasi tersebut, ada baliho gambar ARM , ada yang nyobek, "singkat Dia



Jurnalis.(Aditya)
Editor: Ek

1 komentar:

  1. KANJENG NABI mang lain Kang Jeng NABI SAW. ngklarifikasi salah nu diVidio salah, beuki edan

    BalasHapus