Breaking News

Azies : Perekonomian Wilayah Cipatujah Berpotensi Perlu Perhatian Serius

Cipatujah I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Warga desa Sukajaya kecamatan Ciaptujah sambut kehadiran calon Bupati Tasikmalaya Azies Rismaya Mahpud (ARM) kehadiran beliau warga cipatujah harapkan ARM bisa dorong terkait perekonomian dalam pengembangan wisata juga para nelayan yang berada di Cipatujah. Minggu 15 /03/2020.

Dalam hal itu, Azies akan persiapkan dan dorong program gerbang desa, yang mana program tersebut belum terserap oleh masyarakat cipatujah, apalagi dana desa sekarang sudah meningkat bahkan harus ada bumdes.

"Kami akan usahakan agar perkembangan ekonomi wilayah cipatujah meningkat, bahkan tidak usah belanja ke kota Tasik, kita usahakan di sini saja, ingsa alloh kita akan bantu supaya di pasar Cipatujah lengkap apa yang di butuhkan oleh masyarakat disini, "kata Azies.

Azies, "kalau sudah terpilih kami akan perjuangkan hak masyarakat, jangan kan perekonomian, pendidikan ,kesehatan, bahkan orang jompo, itu adalah suatu kewajiban pemerintah kepada warganya, "ucapnya.

"Kami tidak akan mengambil hak masyarakat, apalagi merampok atau korupsi, ingsa alloh kami tidak akan lakukan itu, "tegas Azies.

Sementara warga cipatujah kehadiran Azies maju sebagai alon Bupati Tasikmalaya , sangat di harapkan , karena melihat sosok beliau , orang nya jujur tidak mengada ngada, bahkan  beliau seorang pengusaha sukses , maka warga disini sudah tau sosok Azies , "singkat Dadang selaku warga Cipatujah.


Reporter: Aditya
Esitor: Ek

Tidak ada komentar