Breaking News

Ayun Mulyana,S.Sos, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serta Menghimbau Warga Perumahan Garunggang Untuk Hidup Sehat

Kota Tasikmalaya qjabar

Dalam menyikapi pandemi covid 19, diharapkan warga masyarakat agar tetap tenang dan jangan panik, lakukan do'a,ikhtiar dan tawakal kepada Allah SWT. Akan tetapi tidak acuh terhadap permasalah tersebut. Seperti halnya yang dilakukan ketua RT Perumahan Garunggang Indihiang, senin,31/03/2020.

Ayun Mulyana,S.Sos  selaku ketua RT menuturkan kepada qjabar.com, dirinya selaku peminpim dikewiyahan khususnya Perumahan Garunggang memiliki amanat,tanggung jawab dan tugas guna memberikan rasa aman,nyaman dan tentram bagi warganya. Ia selalu menghimbau kepada seluruh warga masyarakat perumahan garungang agar tidak usah panik,resah ataupun berlebihan dalam menyikapi penyebaran virus corona, akan tetapi kita pun jangan acuh ataupun masak bodoh dengan situasi dan kondisi saat ini. Ucapnya
Ayun mengajak seluruh element dan lapisan warga masyarakat Garunggang untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan baik secara individu ataupun kelompok, Jaga badan kita melalui cuci tangan pakai sabun dan jaga lingkungan kita  dengan gemar dan rajin bersih-bersih agar virus tersebut tidak menyebar.

Ditambahkan Ayun, pihaknya pun telah dan akan selalu melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala, tidak hanya halaman ataupun pekarangan rumah, bahkan setiap kendaraan yang masuk baik mobil ataupun motor ke komplek Perumahan Garunggang senantiasa di semprot disinfektan, terlebih bagi warga masyarakat yang datang dari zona merah. Dan setiap kedatangan warga masyarakat dari zona merah akan dilakukan pendataan guna ditindak lanjuti ke pihak berwenang.

Hal tersebut Ia lakukan bersama petugas dan Satpol PP Perumahan Garunggang sebab Komplek ini merupakan tempat kediaman Wakil Wali Kota Tasikmalaya. Terangnya 

Intinya mari kita secara bersama menumpas tuntas wabah virus corona dan mencegah penyebarannya dengan rajin cuci tangan,membersih lingkungan dan senantiasa menjaga pola hidup sehat. Fhisical Distancing jaga jarak, menghindari kerumunan dan diam dirumah, merupakan cara aman guna mencegah dan mempersempit penyebaran covid 19, ikuti arahan dan anjuran pemerintah.
Pungkas Ayun Mulyana,S.Sos

Reportet:DIDI
Editor: Ek

Tidak ada komentar