Breaking News

ARM, Sosilaisasi Dengan Warga Sukaresik Juga Berikan Santunan

Sukaresik I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Calon Bupati Tasikmalaya Azies Rismaya Mahpud (ARM) gencar terus lakukan sosialisasi terhadap masyarakat Tasikmalaya, yang mana kini ARM hadir dalam kegiatan silaturahmi bersama Warga Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya Utara.Senin 09/03/2020.

Dalam kegiatan tersebut tampak terlihat beberapa tokoh ulama juga tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sukaresik.

Dalam penyampaiannya Azies Rismaya Mahpud (ARM) yang akrab dengan sapaan Kang Azies, "ucapkan terima kasih kepada warga Sukaresik yang mana telah bisa mensukseskan dalam kegiatan ini, juga kepada panitia,"ucapnya.

Azies pun berharap dalam kegiatan ini, semoga di jadikan sejarah bagi Warga Sukaresik, kita bisa berkumpul serta bertatap muka dengan warga disini.

Selain itu, Azies berharap do'a nya juga dukungannya kepada warga Sukaresik , agar dalam kegiatan Pilkada Serentak yang akan datang pada Tanggal 23 September 2020. Bisa berjalan lancar dan kondusip.

"Kami selaku Calon Bupati Tasikmalaya berkewajiban untuk bersilaturahmi kepada Masyarakat agar tau, bahwa kami akan maju sebagai  Cabup Tasikmalaya. Kami pun terus lakukan sosialisasi, bahkan hampir 400 titik , kami sudah lakukan bersilaturahmi, baik dengan para ulama juga dengan masyarakat. "Pungkas Kang Azies.

Setelah lakukan pidato politiknya , ARM berikan santunan kepada orang jompo juga anak Yatim.

Sementara di tempat yang sama Dena selaku warga Sukaresik , melihat sosok kang Azies memang beliau orang nya jujur, dan ingsa alloh bisa memegang amanah rakyat, bahkan dalam pidatonya , Kang Azies sempat mengampaikan bahwa beliau tidak akan mengambil sepeserpun hak warga Tasikmalaya, dan kami percaya itu, ingsa alloh Kang Azies akan amanah, "pungkas Dena.

Jurnalis.(Aditya)
Editor: Ek

Tidak ada komentar