Breaking News

ARM Hadiri Silaturahmi Bersama Warga Desa Mandalasari Puspahiang

Puspahiang I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Sebanyak 2000 lebih, warga desa mandalasari Puspahiang , antusias menyambut Azies Rismaya Mahpud (ARM) selaku calon Bupati Tasikmalaya, yang bertempat di Aula Desa Mandalasari Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya. Rabu 04/03/20.

Tampak terlihat anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Wida Oktiva dari praksi partai Gerindra dapil VII , juga para tokoh ulama dan masyarakat mandalasari .

Dalam sambutan pidato politiknya Azies Rismaya Mahpud (ARM) menyampaikan, "maju nya sebagai Cabup Tasikmalaya, kami perihatin melihat kondisi Tasikmalaya saat ini, juga masyarakat yang mana bekum mendapatkan pasilitas, baik kesehatan juga pendidikan, "katanya.
Bahkan barusan melewati jalan yang arah ke mandalasari , kami juga perihatin melihat kondisi jalan, yang belum di perbaiki, selain itu sarana prasarana pendidikan yang mana harus di prioritaskan, "ucapnya.

Masih kata Azies, "kami ucapkan terima kasih kepada warga mandalasari yang mana telah hadir dalam kegiatan silaturahmi, juga kepada ibu ibu yang hadir , dan kami juga merasa teringat kepada orang tua sendiri ketika masih ada, dan kami menghormati bahwa ibu ibu yang hadie disini selaku pejuang , "ujar Azies dalam sambutan pidato politiknya.

Di tempat yang sama , Ibu Omoh selaku warga mandalasari , mendo'akan kepada Azies Rismaya Mahpud (ARM) untuk Bupati Tasikmalaya.
"Di Du'akeun kange pak Azies sing janten Bupati "kata Ibu Omoh dengan logat sundanya.

Jurnalis.(Aditya)
Editor: Ek

Tidak ada komentar