Breaking News

Ade Sugianto: Berikan Pengarahan Dan Pembinaan Kepada Pegawai PDAM

Singaparna I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Bertempat di gedung pendopo baru kabupaten Tasikmalaya para pegawai PDAM tirta Sukapura mendapatkan pengarahan dan pembinaan dari bupati tasikmalaya. kamis 19/03/2020. 

Dalam kesempatan tersebut hadir plt direksi PDAM tirta sukapura Ir. Ika Dahlika,Mp, para jajaran direksi PDAM, kepala cabang serta para pegawai atau karyawan PDAM tirta sukapura baik pusat maupun cabang yang ada di Kabupaten Tasikmalaya. 

Dalam sambutannya Ir. Ika Dahlika, Mp sebelum membuka acara terlebih dahulu beliau menjelaskan tentang asal muasal atau sejarah PDAM serta membacakan atau mengumumkan pendapatan tiap cabang PDAM yang ada di Kabupaten Tasikmalaya. 

Usai memberikan pengarahan dan pembinaan Bupati tasikmalaya Ade sugianto menjelaskan kalau urusan teknis semua sudah diatur oleh panitia pelaksana (PANSEL) serta bagian ekonomi. 

Ade Sugianto juga berharap kalau pelaksanaan seleksi tersebut dapat menumbuhkan direksi yang lebih baik agar kedepannya PDAM tirta sukapura dapat menghasilkan atau mendapatkan PAD yang sesuai sebagaimana yang diharapkan. Harapnya.  


Reporter:(Win-Mar)
Editor: Ek

Tidak ada komentar