Breaking News

Adang Hadari, Maju Bakal Cabup Kab.Pangandaran

Kab. Pangandaran - Qjabar.com

Setelah ada intruksi dan arahan dari Partai Golongan Karya, Adang Hadari kini sudah siap maju menjadi Bakal Calon Bupati Pangandaran di Pilkada 2020.
Kesiapan tersebut dikatakan Adang Hadari di Sekretariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu Kamis, (19/03/2020), usai menerima dukungan dari masyarakat Kecamatan Langkaplancar.

“Karena arahan dan intruksi Partai Golongan Karya saya harus maju menjadi Calon Bupati Pangandaran maka saya siap dan percaya diri,” kata Adang.

Adang menambahkan, saat ini dirinya diusung sebagai bakal calon Bupati Pangandaran di Pilkada 2020 oleh Koalisi Partai Golongan Karya dan PKB.

“Saya banyak pertimbangan untuk maju menjadi Calon Bupati di Pilkada Pangandaran 2020, tetapi desakan masyarakat agar saya maju dan Partai Politik memberikan intruksi ke saya, sekarang saya semangat untuk nyalon,” tambahnya.

Adang menjelaskan, untuk menjadi bakla calon Bupati Pangandaran di Pilkada 2020 Partai Golongan Karya butuh koalisi dengan Partai Politik lain karena hanya memiliki 5 kursi anggota di DPRD Pangandaran.

“Untuk bisa mengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati harus ada 8 kursi di DPRD, yang memungkinkan saat ini berkoalisi adalah PKB karena punya 5 kursi di DPRD, tinggal apakah PKB siap atau tidak berkoalisi,” papar Adang.

Menjawab pernyataan Adang Hadari terkait kesiapan PKB untuk berkoalisi, Ketua DPC PKB Pangandaran Jalaludin mengatakan, secara organisasi pihaknya sudah menentukan sikap untuk berkoalisi dengan Partai Golongan Karya dan mengusung Adang Hadari.
“Kami komitmen dan akan konsisten untuk berkoalisi dengan Partai Golongan Karya di Pilkada Pangandaran 2020,” kata Jalaludin.

Jalaludin menambahkan, bentuk komitmen dan konsisten PKB untuk mendukung Adang Hadari terbukti dengan adanya pengukuhan Sekretariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu.

Sementara Ketua DPD Partai Golongan Karya Pangandaran Muhammad Taufik Martin mengatakan, sampai Kamis, (19/03/2020) sudah ada empat orang yang mengambil formulir pendaftaran Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Adang Hadari.
Martin menambahkan, yang sudah mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran dari 4 pendaftar adalah Ahmad Irfan Alawi.

Sumber(SeputarPangandaran.com)
Reporter(Aditya)
Editor: Ek

Tidak ada komentar