Breaking News

Ust Mimih: Sosok Azies Rismaya Mahpud Sangat Tepat Untuk Jadi Pemimpin

Mangunreja I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Bertempat di Pondok pesantren Manuk helang , kampung kaliki kecamatan Mangunreja kabupaten Tasikmalaya, H Azies Rismaya Mahpud (ARM) bakal calon Bupati Tasikmalaya, bersilaturahmi dengan Ust Mimih selaku kasepuhan Ponpes sore tadi, Rabu 12/02/2020.

Kehadiran H Azies Rismaya Mahpud yang akarab di sapa oleh masyarakat ARM di sambut langsung oleh Ust Mimih juga  beserta para tokoh yang berada di sekitar kecamatan Mangunreja.

Saat di kompirmasi Ust Mimih selaku tokoh Ponpes manuk Helang memaparkan, "kami menyambut sangat baik kehadiran sosok Azies Rismaya Mahpud (ARM) karna jarang sekali kita kehadiran beliau, karna kesibukannya, yang mana beliau bekronnya seorang pengusaha, bahwa ini jarang sekali. "Ucapnya.

Selain itu kami mengenal kalau sosok pak Azies ,Rismaya Mahpud, sudah tidak asing lagi , Azies orang nya terbuka bahkan ramah orangnya, bahkan dengan masyarakat sangat dekat , "kataya.

Bagi kami untuk sebagi calon pemimpin, kami sangat tau sekali bahwa pak Azies sangat paham kondisi Tasikmalaya saat ini, makanya kami mendukung sekali kalau Azies sebagai Bupati Tasikmalaya.

Kami berharap, siapa pun jadi pemimpin bisa membawa tasikmalaya lebih baik,  dengan hadirnya pak Azies Rismaya Mahpud (ARM) sangat tepat dan sosok pak Azies , "singkat Ust Mimih saat di kompirmasi via Telpon Cellulernya kepada Qjabar.com

Terpisah, H Azies Rismaya Mahpud (ARM) menambahkan, "alhamdulilah silaturahmi bersama Ust Mimih menyambut baik, bahkan Ust Mimih sempat pesan , harus berhati hati, "katanya.

"Kami dengan Ust Mimih sangat kenal banget , "singkat Azies .saat di temui di rumah kediamannya.

Jurnalis.(Aditya)
Editor: Ek'

Tidak ada komentar