Breaking News

Usai RAT Primkop Kartika Galuh Ciamis ke-56, Dandim Resmikan .ini Market dan Caffe

Kab. Ciamis - Qjabar.com

Kegiatan rapat anggota tahunan primkop kartika galuh ciamis ke - 56 yang dihadiri langsung Letkol Arm Tri Arto Subagio, M. Int. Rel., MMDS, kepala dinas KOPERASI kabupaten ciamis serta seluruh anggota koperasi dilaksanakan di aula makodim 0613/ciamis sekaligus tutup buku tahun 2019 dengan tema "dengan semangat kebersamaan, kemandirian, dan kinerja yang baik, kita tingkatkan peran koperasi kartika dalam menunjang kesejahteraan prajurit dan PNS TNI AD" (dari anggota untuk anggota). 

Usai kegiatan Kodim 0613/ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio, M. int. Rel., MMDS menjelaskan bahwa dalam satuan kita kembali ke tugas pokok maka dengan diresmikannya mini market serta  Cafe The Gunner's Coffee bertujuan untuk lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat, ungkapnya. 

"alhamdulillah selama ini sudah berjalan lancar berkat ide dan kreatif para anggota kami sehingga masyarakat dapat belanja di mini market ini serta nongkrong sambil ngopi di caffe ini sambil tukar pikiran"

Letkol Arm Tri Arto Subagio, M. int. rel., MMDS juga menambahkan karena banyaknya potensi kopi disini makanya di caffe ini kita kembangkan kopi-kopi lokal supaya lebih terkenal serta di toko mini disediakan assesoris atau barang imbuhnya 

H. Iwa Kartiwa, SH wakil ketua dekopinda kab. CIAMIS menambahkan bahwasanya dirinya sangat bangga dan mendukung dengan adanya koperasi primkop kartika galuh ciamis yang sudah menjadi pelopor dalam melaksanakan koperasi serta mini market yang menjual sembako dengan harga yang lebih murah, imbuhnya.

Sementara menurut Ida perwakilan dari dinas KOPERASI kab. ciamis menuturkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan sangat mendukung adanya koperasi di lingkungan makodim dan mudah-mudahan kedepannya bisa koperasi ini dapat lebih berkembang sehingga masyarakat lebih percaya dan bisa memilih lembaga koperasi yang lebih kompeten sehingga koperasi ini dapat bergandengan dengan UMKM. ungkapnya. 

Jurnalis( DWM)
Editor: Ek

Tidak ada komentar