Breaking News

Silahturahmi Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya ke Warga Desa Sukapancar

Sukaresik I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Anggota dewan DPRD kabupaten Tasikmalaya Dadang Rachmat Alfaruk S,PD,I ,MH mengelar reses bertempat di gor desa Sukapancar kecamatan Sukaresik Kabuoaten Tasikmalaya. Rabu 19/02/2020.

Kegiatan teesebut di hadiri oleh kedas Sukapancar, Ketua BPD ,ketua KPU Sukaresik serta tokoh masyarakat dan alim ulama yang ada di Sukapancar.

Kedatangan anggota DPRD masyarakat desa Sukapancar sambut baik ada nya Dadang Rachmat Alfaruk S ,PD ,I ,MH selaku anggota DPRD dari kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutan pidatonya Dadang Rachmat Alfaruk S ,PD, I ,MH mengatakan, "kami datang ke desa Sukapancar ada beberapa hal yang kami sampaikan ,salah satu nya kami datang kesini untuk bersilahturahmi ke warga desa Sukapancar.

Selain itu juga antara exsekutip dan legeslatip dari atas sampai bawah harus bersinergi dan berkordinasi yang baik apa lagi dengan masyarakat karna kita dipilih oleh masyarakat dan kita harus tau kebutuhan ispirasi di tengah masyarakat terutama di Tasik Utara, "ucap nya.

Masih Dadang , "kami juga sempat menyinggung masalah Bank emok yang di tengah masarakat yang lagi  opini, kami waktu jadi kades sempat ada yang minta tapi bukan ijin pormal sebatas ijin biasa, maka kami sekarang masalah Bank emok akan di benahi ke Bank BJB, "ujar Dadang.

"terus warga yang menyinggung masalah merkuri dari dewan yang menawarkan tapi sampai sekarang belum ada ,kami insa alloh akan usahakan biar masyarakat tau anggota dewan itu pilihan rakyat ,maka di reses  tahun 2020/2021, ini kami ingin menghasil atau mengumpulkan hasil yang positip dan ispirasi dari masyarakat, "pungkasnya 

Jurnalis.(HB)
Editor: Ek

Tidak ada komentar