Breaking News

Rumah Wawan,Warga Dusun Kendal Sukahaji Dilalap Si Jago Merah

Cihaurbeuti I Kab.Ciamis -Qjabar.com

Akibat kosleting listrik, rumah seorang warga dusun kendal RT.03 RW.02 desa Sukahaji kec.Cihaurbeuti mengalami kebakaran hebat, si jago merah telah melalap dan menghanguskan bangunan tersebut. Rabu,12/02/2020.

Kepada qjabar.com Wawan menuturkan, kejadian tersebut baru diketahui usai dirinya melaksanakan gotong royong rehab mushola yang tak jauh dari tempat tinggalnya, sekira pukul 09.40 WIB dirinya pulang ke rumah begitu masuk api sudah besar dan membakar bagian rumah belakang berikut alat-alat elektronik dan barang lainnya pun hangus dibakar si jago merah,kejadian tersebut pun serentak membuat sok dan panik,khawatir merembet ke bangunan lainnya. Paparnya
Untung saja rumah tempat tinggalnya tak jauh dari kolam,dibantu ratusan warga lainnya akhirnya si jago merah mampu ditaklukkan. Ucap Wawan.

Dalam kesempatan tersebutpun terlihat Babinsa,Babinkantibmas Sukahaji dan 2 calon kepala desa Sukahaji beserta para relawan yakni UU dan Ulis Aud.

Kepada qjabar UA alias Ulis Aud didampingi PJS Sukahaji menuturkan,dirinya merasa prihatin dan ikut bela sungkawa atas kejadian yang menimpa Wawan (55 tahun),semoga ujian tersebut dapat diambil hikmah dan tidak terjadi ke warga lainnya. 
Aud Sunarya,A.Md pun mengucapkan terima kasih atas peranserta dan bantuan warga masyarakat yang begitu sikap dan sigap memadamkan si jago merah dan sekaligus membersihkan puing-puing reruntuhan. Ucapnya

Ditambahkan Aud Sunarya,A.Md, pihaknya beserta PJS Sukahaji Tedi Wahyudi telah menghubungi Kabag Sosial Pemda Ciamis guna menindak lanjuti sekaligus melaporkan kejadian tersebut, diharapkan Pemda Ciamis segera memberikan bantuan. Harapannya.

Ditambahkan Aud Sunarya,A.Md melalui PJS Sukahaji Tedi Wahyudi taksiran kerugian mencapai 50 Juta, pihaknya juga telah melaporkan ke Camat Cihaurbeuti Drs.H.Erwin Hermawan guna ditindak lanjut kelebih yang berwenang dan untuk sementara Wawan tinggal dirumah saudaranya. Pungkasnya.


Jurnalis.(DIDI)
Editor: Ek

Tidak ada komentar