Breaking News

Ribuan Santri Hadiri Harlah NU yang Ke-94

Cihideung I Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Bertempat di Gor Susi susanti, Walikota bersama Wakil Walikota ketua DPRD, Sekda, dan Kapolres, Dandim juga para ulama hadiri peringati Harlah NU yang ke-94, bersama ribuan massa santri yang ada di Kota Tasikmalaya , ikut serta meriahkan hari lahirnya NahDlatul Ulama. Minggu 01/02/2020.

Wali Kota Drs Budi Budiman menyampaikan, "Mudah-mudahan NU sesuai Bagaimana menghadirkan rahmatan lil alamin sebagai empat prinsip yang selama ini nilai-nilai kebangsaan yang selalu dijaga, sebagai perekat umat lalu juga ikut terlibat terbangun Mengapa ikut membangun bangsa dengan pendidikan dengan program yang termasuk juga yang terkenal sekarang,bagaimana perekonomian umat, "singkat Budi.

Sementara Muslim selaku Pelaksana menambahkan, "hadirnya NU supaya bisa selaku Pewaris, apa aja bisa di antaranya harus ada sekolah-sekolah yang dulu di tiap kecamatan itu kan salah satu warisan untuk generasi penerus bahwa NU itu berkembang dengan baik dan juga di bidang pendidikan juga ada kemajuan kan itu kan makanya harus ada pendidikan khusus di pondok pesantren di tiap kecamatan di Kota Tasikmalaya, "ucapnya.

"Alhamdulillah sampai saat ini NU itu hampir tiap Kelurahan yang berjumlah 264 pondok pesantren itu hubungan baik dengan pengurus PC NU Kota Tasikmalaya, "katanya.

Selama ini kami sebagai ketua panitia kelihatannya dan itu bisa bersinergi saling membantu contohnya harlah pada hari ini di sini ada sekretaris bisa ditambahkan, mengenai hubungan organisasi dengan yang lainnya jadi sesuai dengan tema besar Hal ini sebagai simbol perdamaian dunia NU hari ini jadi kiblat perdamaian dunia perdamaian dunia, "ungkapnya.

Wawali HM Yusuf menuturkan, "Hari ini betul-betul sudah mencapai puncak keberadaannya bulan kedepan semakin eksis lagi, NU betul-betul bisa membuktikan dirinya untuk kepentingan organisasi dan masyarakat , "Singkat HM Yusuf kepada awak media.


Jurnalis.(Aditya)
Editor: Ek

Tidak ada komentar