Breaking News

Puskesmas Margaasih Adakan Lokakarya Tribulanan Dengan Lintas Sektor

Margaasih I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Lokakarya Tribulanan Puskesmas Margaasih dengan lintas sektor dilaksanakan di Aula Kecamatan Margaasih, dengan dihadiri oleh Kepala Puskesmas Margaasih dr. Irda Hasnita S.M, dr. Yeni Febriani, Noni Tentia, Imam Fahmi, perwakilan Puskesmas Rahayu Sri Indarsih, Suminar, Icha Mayang Sari, Dea K, Camat Margaasih, yang diwakili oleh Sekertaris Camat Margaasih Akhmad Rifa'i, S. Sos, M.M, Ketua Kader PKK Kecamatan Ny. Nopi Nurlaela Ruswandi, perwakilan Kapolsek Margaasih, Danramil 0926/Margahayu, Korwil Pendidikan Kecamatan Margaasih yang diwakili oleh Rizal, UPT KB, KUA Kecamatan Margaasih, MUI Kecamatan Margaasih,perwakilan para kepala desa, para ketua kader PKK Desa, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Sekretaris Camat Margaasih Akhmad Rifa'i mengatakan, dengan adanya Lokakarya Tribulanan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Margaasih, menjadi bahan evaluasi dan dorongan untuk menjadikan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan lebih maju, sesuai dengan motonya "MAJU" Margaasih Juara.

Hal yang sama dikatakan oleh Ketua Kader PKK Kecamatan Margaasih Ny. Nopi Nurlaela mengatakan, akan terus mendukung dan mendorong seluruh Pukesmas yang ada di Kecamatan Margaasih khususnya Puskesmas Margaasih, untuk selalu memberikan pelayanan kesehatanterbaik buat masyarakatnya, selain dari pada itu berikan apresiasi pada para petugas baik petugas Puskesmas Margaasih, para kader PKK, para pokja, Pukesos serta yang lainnya, untuk memberikan binaan, masukan, informasi dan himbauan pada masyarakat, agar masyarakat bisa paham dan mengerti tentang kesehatan.

Sementara itu Kepala Puskesmas Margaasih dr. Irda Hasnita S.M, dan dr. Yeni Febriani, mengatakan, ucapan terimakasih atas dukungan, dorongan dan sinergitas antar lintas sektor. Serta berkat kerja sama tim, sehingga bisa terpantau segala kegiatan yang dilakukan oleh Puskesmas serta proaktif masyarakat  yang bisa bekerja sama mengenai kesehatan, dan sesuai dengan moto Puskesmas Margaasih "Maju" Margaasih juara " Pelayanan Prima", Profesional, Resik, Ikhlas, Mandiri dan Amanah, untuk itu ucapan terimakasih atas dukungan, sinergitas dan kebersamaan seluruh unsur (lintas sektor) semoga apa yang telah dilakukan oleh bapak, ibu, adik sekalian menjadikan amalan yang setimpal, untuk menjadikan wilayah Kecamatan Margaasih menjadi " Sehat "

Jurnalis.(D2N)
Editor:Ek

Tidak ada komentar